Kisah Pilu Aprila Majid Setahun Suaminya Hilang, Awalnya Hanya Izin ke Kelurahan

Kisah Pilu Aprilia Majid, Ditinggal Suami Tanpa Kabar Selama Satu Tahun
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

JAKARTA – Kisah Aprila Majid, selebgram yang ditinggal suaminya sudah lebih dari setahun tanpa kabar  menarik perhatian publik. Kisahnya yang pilu menuai banyak simpati dari netizen.

Gak Puas Cuma Wanda Hara, Nikita Mirzani Minta Isa Zega Juga Dilaporkan ke Polisi

Aprila Majid menceritakan kisah rumah tangganya yang telah berjalan beberapa tahun dan dikaruniai dua orang anak. Pernikahannya yang awalnya bahagia berubah drastis ketika suaminya tiba-tiba menghilang tanpa kabar satu tahun yang lalu.

"Beberapa tahun yang lalu, saya menikah muda di usia 22 tahun. Alhamdulillah dikaruniai dua anak yang tampan dan cantik," ungkap Aprila Majid dalam sebuah kajian bersama Ustaz Hilman Fauzi.

Sejumlah Artis Berpotensi Terjerat Hukum Karena Perilaku Wanda Hara

"Kehidupan pernikahan kami sangat bahagia, sampai pada akhirnya dari satu tahun yang lalu suami saya hilang pergi dan nggak ada kabar," lanjutnya.

Ia menceritakan bahwa sebelum menghilang, sang suami hanya pamit untuk pergi ke kelurahan terdekat. Namun hingga kini, suaminya tidak kunjung pulang ke rumah untuk menemui istri dan anak-anaknya.

Meski Sudah Minta Maaf Sampai Nangis-nangis, Wanda Hara Tetap Dilaporkan ke Polisi

“Perginya cuma mampir ke kelurahan tapi tanggal 4 Mei kemarin, tepat satu tahun dia nggak ada. Sudah lapor (pihak kepolisian) juga, tapi nggak ada kabar sama sekali,” ungkap Aprila Majid.

Meskipun sedih, Aprila Majid berusaha untuk tetap tegar dan tidak larut dalam kesedihan. Ia menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas positif yang dapat mendistraksi pikirannya mengenai sang suami.

"Satu tahun ini saya berjuang sangat keras buat terlihat baik-baik saja di depan dua anak saya dan keluarga saya. Saya melakukan semua aktivitas yang positif, mulai dari olahraga, ikut kajian, psikolog, psikiater, semua saya datangin," jelasnya.

Suami Aprila Majid, Zaki yang hilang

Photo :
  • Instagram

Melalui akun Instagram miliknya @aprilamajid, ia tak pernah berhenti berdoa untuk bisa dipertemukan lagi oleh suaminya. Selama setahun ini, ia sudah berusaha untuk mencari dan terus mencari keberadaan sang suami melalui akses apapun. Namun hingga kini, belum ada berita bahagia tentang keberadaan suaminya.

“Selain padamu ya rabb kami berharap jika teman teman yang menonton vidio ini atau membaca tulisan ini tau atau sempet Melihat adik kami zaki mohon tolong info kan kami lewati emaiil di zhialatas1508@gmail.com,” tulisnya. 

Kehilangan sang suami tentu memberikan pukulan berat bagi Aprila Majid. Ia harus berjuang untuk membesarkan kedua anaknya dan menghadapi berbagai masalah yang harus ia hadapi sendirian.

Seperti diketahui pula, Zaki, suami dari Aprila Majid merupakan adik kandung dari artis Zhi Alatas. Pada 18 Juli 2023, Zhi sempat memposting kabar hilangnya Zaki dan Aprila Majid sebagai kolaborator dari postingan itu. Ia sangat berharap adiknya bisa pulang kembali.

“Ya rabb ini ikhtiar kami untuk bisa mencari tau keberadaan adik kami.. Sudah hampir 3bulan ia pergi Sudah segala cara kami lakukan untuk mencari nya dan mungkin ini salah jalan yang bisa kami tempuh…
selain padamu ya rabb kami berharap jika teman teman yang menonton vidio ini atau membaca tulisan ini tau atau sempet Melihat adik kami zaki mohon tolong info kan kami lewati emaiil di zhialatas1508@gmail.com
jangan tanya kenapa karena itu hanya menambah beban kami, saat ini kami hanya ingin sekali tau keberadaan adik kami dan bisa berkumpul dengan kami lagi…
Boleh tolong repost se banyak banyak nya sampai pada ia orang baik mau menuntun adik kami pulang 
Terima kasih atas bantuan nya semoga sang pencipta membalas segala kebaikan kalian semua.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya