Cerita Aprila Majid, Cari Suaminya yang Setahun Lebih Menghilang

Aprila Majid
Sumber :
  • IG @aprilamajid

VIVA Showbiz – Nama Aprila Majid tengah menjadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan kisah pilunya. Aprila Majid disebut ditinggal suaminya sudah lebih dari setahun tanpa kabar. 

Detik-detik Wanita Ini Ketahuan Umpetin Sabu dan Ekstasi dalam Kemaluan Buat Suami di Lapas Salemba

Dalam unggahannya Aprila bercerita pernikahannya yang awalnya bahagia berubah drastis ketika suaminya tiba-tiba menghilang tanpa kabar satu tahun yang lalu. Lantas bagaimana kisahnya? Berikut ini rangkumannya melansir dari akun Instagram Aprila Majid. Scroll lebih lanjuta ya.

Suami Aprila Majid diketahui menghilang sejak 4 Mei 2023. Dijelaskan Aprila beberapa bulan setelah suaminya menghilang dia menahan diri untuk tidak mengungkap masalah ini ke media sosial. Namun setelah tak kunjung kembali pulang, Aprila memutuskan untuk menceritakan kisahnya.

Lebih dari Sekadar Olahraga, Futsal Ternyata Bisa Bantu Atasi Trauma Masa Kecil Anak

1 bulan.. 2 bulan.. 3 bulan berlalu. Aku yg menahan kakak supaya gak posting up disosial media karena yakin kamu akan pulang dengan sendirinya dan takut suatu anak2 tau kabar berita kamu hilang. Akhirnya aku menyerah. Ini udah terlalu lama,” tulisnya.

Tips Meredakan Batuk pada Anak pada Malam Hari

Dijelaskannya sehari setelah sang suami menghilang, Aprila menemukan beberapa kejadian janggal. Selain nomor yang tidak bisa dihubungi, email suami yang menyatu di ponsel Aprila juga mendadak ter-reset paswordnya. 

Saat itu perasannya langsung tak tenang. Aprila langsung mencari keberadaan suaminya.

Aku ingat malam itu, aku menyusuri satu persatu jalan. Berharap menemukan kamu dan pulang kerumah seperti biasanya. Tapi ternyata itu adalah malam pertama isakan tangis yang masih berlanjut hingga hari ini,” tulisnya.

Aprila Majid

Photo :
  • IG @aprilamajid

Berbagai cara dia lakukan untuk mencari suaminya. Mulai dari bertanya kepada sanak saudara, hingga mencari informasi terkait pelacakan melalui nomor telepon di internet.

Pada 13 Mei 2023 Aprila memutuskan melaporkan kejadian suaminya menghilang ke pihak kepolisian di Bekasi. 

Di sisi lain, Aprila menjelaskan ada satu momen suaminya sempat menghubungi rekannya. 

Dia bilang kamu hanya mengangkat telp sebentar dan bilang ada urusan yang mau diselesaikan,” tulisnya.

Muchamad Zhacky, suami Aprila Majid yang hilang selama setahun

Photo :
  • Instagram @aprilamajid

Namun sayangnya hingga saat ini semua usaha yang dilakukannya masih belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya Aprila memutuskan untuk mengakhiri usahanya dan memilih mengunggah ceritanya ini di media sosial dengan harapan bisa bertemu kembali. 

Mereka menyuruhku berhenti, Iya aku akan berhenti. Tapi kali ini biarkan alam itu menemukan jalannya, biarkan kami tahu apa keadaan yang sebenarnya terjadi,” tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya