B.I Menggebrak Jakarta dengan Konser HYPE UP, Blusukan Gantengnya Bikin Penggemar Histeris

B.I 2024 Tour HYPE UP In Jakarta
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta – B.I, penyanyi solo Korea Selatan ternama, kembali menggebrak Jakarta dengan konser solonya yang kedua bertajuk "HYPE UP" pada Sabtu, 15 Juni 2024 di Hall Kota Kasablanka

Cigarettes After Sex Konser di Jakarta 17 Januari 2025, Cek Harga Tiket dan Seatplannya!

B.I membuka konser dengan lagu penuh energi "Michelangelo" tepat pada pukul 19.00 WIB. Penampilannya langsung membangkitkan semangat para penggemar atau kerap disapa ID (Identity) yang telah memadati venue,.

B.I 2024 Tour HYPE UP In Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Keshi Kembali ke Jakarta untuk Requiem Tour 2025, Cek Tiketnya di Sini!

Antusiasme para penggemar pun semakin meriah saat B.I melantunkan lagu-lagu hitsnya lainnya seperti "Alive" dan "One and Only".

“Selamat malam semua. Kalian bersenang-senang banget hari ini yaa! Selamat bersenang-senang!” sapa B.I kepada penggemar.

2NE1 Resmi Bakal Comeback dan Gelar Konser Lagi

B.I tak hanya memanjakan telinga para penggemar dengan suaranya yang merdu, tetapi juga menunjukkan keahliannya dalam menari dan rap. 

Ia tampil penuh energi dan antusiasme, menyapa para penggemar di berbagai sisi venue dan berinteraksi dengan mereka dengan hangat.

Momen spesial terjadi ketika B.I turun ke tengah penonton dan berinteraksi langsung. Ia tak segan untuk menyapa penggemar di berbagai sisi, membuat para penggemar semakin histeris karena bisa bersentuhan dan berfoto langsung dengan sang idola. 

“WAAAAHHHH,” teriak penonton saat melihat B.I blusukan dengan gaya gantengnya.

Bahkan, B.I hampir mendatangi semua sisi penonton, memberikan senyuman manisnya dan membuat para penggemar terkesan.

B.I 2024 Tour HYPE UP In Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Suasana konser semakin emosional saat B.I membawakan lagu "illa illa" dan "Waterfall". Para penggemar pun ikut bernyanyi bersama, menciptakan momen yang tak terlupakan. 

B.I pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia di lain waktu.

Penampilan B.I yang luar biasa di konser HYPE UP Jakarta ditutup dengan tepuk tangan meriah dari para penggemar, seakan-akan mengucapkan terimakasih atas 2 jam yang membahagiakan dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya