Jalankan Ibadah Haji, Citra Kirana Menangis Saat Berpisah dengan Anak

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @citraciki

Tangerang – Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi salah satu pasangan artis Tanah Air, yang mendapat kesempatan berangkat ke Tanah Suci, Makkah untuk menjalankan ibadah haji di tahun 2024 ini. Citra dan Rezky sudah berangkat ke Makkah beberapa waktu yang lalu.

45 Jemaah Haji Indonesia Masih Dirawat di RS Arab Saudi, Update Informasi Melalui Layanan Ini

Saat ditemui sebelum berangkat, Rezky Aditya mengungkap rasa syukur dan senang karena akhirnya ia dan istri bisa berangkat menjalankan ibadah haji. Rezky berharap ibadahnya itu diberi kelancaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah senang banget sekarang kita diberikan kesempatan berangkat haji. Semoga dilancarkan ibadahnya semuanya, kembali dengan selamat dan semoga jadi haji yang mabrur pastinya," kata Rezky Aditya di kawasan Tangerang, Banten.

4 Pria Penjual Video Porno Anak di TikTok dan IG Ditangkap, Korban Juga Disuruh Layani Pembeli

Rezky Aditya dan Citra Kirana menunggu selama dua tahun sampai akhirnya mendapat kuota untuk pergi beribadah haji di tahun 2024 ini. Keduanya merasa sangat bersyukur.

Kompak Datang di Sidang, Kimberly Ryder Ngaku Gugup Hadapi Perceraian dengan Edward Akbar

"Dua tahun (menunggu). Kami baru dapat kuota sekarang," kata Rezky Aditya.

"Keinginan sejak dua tahun lalu, Alhamdulillah tahun ini bisa berangkat. Mudah-mudahan selamat sampai tujuan, dan ibadah haji dilancarkan," tambah Citra Kirana.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Citra Kirana mengungkap momen mengharukan saat harus berpisah sementara dengan sang buah hati tercinta, Athar. Diungkap Citra, dirinya sampai menangis.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

"Dari beberapa hari dan bulan yang lalu, sudah dikasih tahu ke anak, mama papa akan berangkat haji mau ibadah salat di sana. Selama ini dia (Athar) iya iya aja, cuma kadang mau ikut," kata Citra Kirana.

"Ya aku dan Rezky sedih karena dia gak mau lepas. Aku nangis saja air mataku dielap. Mudah-mudahan lah, cuma kami harus ikhlas," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya