Bikin Merinding, Momen Aurel Hermansyah Cium Hajar Aswad

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Dalam suasana yang penuh haru, Aurel Hermansyah berhasil mencium Hajar Aswad saat menunaikan ibadah haji bersama suaminya, Atta Halilintar. Momen bersejarah ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @attahalilintar, menampilkan detik-detik yang membuat merinding saat Aurel mencium Hajar Aswad.

45 Jemaah Haji Indonesia Masih Dirawat di RS Arab Saudi, Update Informasi Melalui Layanan Ini

Video tersebut langsung mendapatkan ribuan komentar dan dukungan dari netizen. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video itu, terlihat dengan jelas bagaimana Aurel Hermansyah dengan khusyuk mencium Hajar Aswad, sebuah batu hitam yang terletak di sudut Ka'bah dan suci bagi umat Islam. Momen ini tidak hanya menjadi bukti ketulusan ibadah mereka, tetapi juga menginspirasi banyak penggemar mereka di media sosial. Terlebih lagi, keduanya saling membantu untuk bisa mencium Hajar Aswad dan memegang Ka'bah, menunjukkan kekompakan mereka sebagai pasangan suami istri.

Bikin Heboh, 'Cristiano Ronaldo' Naik Haji

Sebagai tanggapan atas unggahan tersebut, Atta Halilintar menyematkan pesan singkat yang penuh rasa syukur.

Pertamina Patra Niaga Penuhi Kebutuhan Avtur Penerbangan Haji 2024

"Alhamdulillah, atas kuasamu ya Allah semua dipermudahkan oleh-Mu," tulis Atta Halilintar pada Minggu, 16 Juni 2024.

Selain itu, Atta juga meminta doa agar mendapatkan kelancaran dalam menjalankan ibadah mereka. "Mohon doanya semua," tambahnya.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 642.9 ribu kali dan mendapatkan 17.2 ribu komentar, menuai banyak respons emosional dari netizen. Komentar-komentar yang muncul penuh dengan kekaguman dan dukungan, seperti:

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

"Atta dan Aurel berjuang bersama dan saling menjaga," tutur seorang netizen.

"Kok aku nangis sih pas Aurel nyium Ka'bah dan Hajar Aswad, berasa aku ikut nyium juga," tambah yang lain.

"Atta benar-benar membimbing Aurel, dan Aurel adalah istri yang penurut sama suami. Semoga kalian sampai jannah. Tolong jangan ada yang mengganggu keluarga bahagia ini," ujar lainnya.

Momen ini menjadi salah satu bukti bahwa perjalanan ibadah mereka bukan hanya sekadar kewajiban, tetapi juga sebuah perjalanan spiritual yang dalam dan menginspirasi banyak orang. Melalui video ini, Atta dan Aurel berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya kebersamaan dan dukungan dalam beribadah, yang kemudian disambut hangat oleh para penggemar mereka di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya