Masalah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Gak Habis-habis, Kiesha Alvaro: Aku Capek!

Kiesha Alvaro
Sumber :
  • IG @kiesha.alvaro

VIVA Showbiz – Kiesha Alvaro mengaku kesal lantaran masalah sang ibunda Okie Agustina dengan mantan suaminya yakni Gunawan Dwi Cahyo yang tak kunjung usai. Sebagai anak, Kiesha Alvaro tentunya sedikit banyak terkena imbas dari masalah keluarganya.

Kesehatan Mental Orang Tua, Kunci Membangun Keluarga yang Sehat

Padahal, Kiesha Alvaro sudah sempat lega lantaran Okie Agustina resmi cerai dari Gunawan Dwi Cahyo dan mengira urusan mereka berhenti sampai di sana. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku capek, masalah kok nggak selesai-selesai," kata Kiesha Alvaro, mengutip tayangan YouTube, Selasa 18 Juni 2024.

Ibunda Pangeran Mateen Apresiasi Karya Kreatif Studio Tui

Kabar terkini menyebutkan bahwa Okie Agustina melayangkan somasi terhadap Gunawan Dwi Cahyo. Hal ini dipicu karena masalah mobil pribadi milik anaknya yang diambil oleh Gunawan Dwi Cahyo tanpa izin. Okie Agustina semakin geram karena Gunawan Dwi Cahyo mengambil mobil tersebut ketika dirinya sedang tidak ada di rumah.

Om Cabul yang Buat Konten Pornografi Ponakannya Terancam Hukuman 12 Tahun Bui

Kiesha Alvaro juga sudah mengetahui masalah itu dari sang ibu secara langsung. Rupanya, Gunawan Dwi Cahyo sedang butuh uang yang cukup banyak sampai menggadaikan surat-surat mobil tersebut.

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

"Kemarin ditelepon nyokap, bilang mau somasi papa (Gunawan Dwi Cahyo) karena menggadaikan BPKB mobil. Nyokap nggak tahu uangnya untuk apa," jelas Kiesha

Sebagai anak sulung, Kiesha Alvaro pastinya sangat peduli dengan kondisi sang ibu apalagi ini bukan kali pertama bagi Okie Agustina mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Namun, Kiesha Alvaro sendiri tidak mau terlibat lebih jauh dalam masalah ibunya dan Gunawan Dwi Cahyo.

Melihat situasinya sekarang, Kiesha Alvaro menduga masalah antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mungkin tidak akan berakhir di sini saja. Ia mengungkapkan bakal ada masalah-masalah baru yang akan terjadi antara mereka berdua.

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

"Saya spill nih bakal ada masalah baru lagi. Jadi, selamat menikmati drama baru ini, saya nggak akan kasih tahu drama apa," kata Kiesha Alvaro.

Konflik antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo memanas perkara mobil milik anak semata wayang mereka yang bernama Miro. Sementara Okie Agustina menuding sikap Gunawan yang mengambil mobil itu seenak hati tidak pantas, Gunawan Dwi Cahyo justru merasa punya hak atas mobil tersebut.

Sebab, sejak awal mobil itu memang diberikan kepada Miro bukan untuk Okie Agustina. Maka dari itu, Gunawan Dwi Cahyo juga meradang lantaran Okie Agustina hendak membawa perkara itu ke jalur hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya