Gantian Atta Halilintar! Netizen Ramai Minta Suami Aurel Botak Usai Haji: Takut Banget Gundul!

Atta Halilintar jalani rangkaian ibadah haji wukuf di Arafah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya sudah selesai melewati puncak haji di Arafah tahun ini. Meskipun hanya pergi berdua tanpa orang tua, namun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya tidak mengalami kesulitan yang berarti selama perjalanan haji pertama mereka ini.

Terpopuler: Boikot Atlet Israel di Olimpiade Paris 2024, Cristiano Ronaldo KW Naik Haji

Di samping berbagai keseruan yang menginspirasi, ternyata penampilan Atta Halilintar menjadi sorotan publik. Atta Halilintar nampaknya tidak mencukur habis rambutnya saat tahallul seperti yang kebanyakan dilakukan para jamaah pria.

Meski begitu, anak sulung Gen Halilintar tersebut merasa sangat bersyukur bisa melaksanakan rukun Islam ke-5 di usia yang masih sangat muda.

45 Jemaah Haji Indonesia Masih Dirawat di RS Arab Saudi, Update Informasi Melalui Layanan Ini

"Alhamdulillah Selesai Rangkaian Haji kami. Tidak pernah menyangka di bawah umur 30 Allah panggil kami menunaikan Ibadah Haji. Perasaan Luar Biasa apalagi di saat Allah Turun di Arafah," tulis Atta Halilintar di Instagram, dikutip Rabu 19 Juni 2024.

Bikin Heboh, 'Cristiano Ronaldo' Naik Haji

Bapak 2 anak itu juga memohon ampunan pada Yang Maha Kuasa atas segala dosa yang selama ini diperbuat. Sebagai seorang publik figur, Atta Halilintar juga berharap bisa memberikan pengaruh baik kepada banyak orang.

"Ampunkanlah kami ya Allah dan semoga kami menjadi manusia yang lebih baik yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," tambahnya.

Atta Halilintar mengunggah sejumlah foto selama berada di Tanah Suci bersama sang istri. Keduanya nampak sangat kompak mengenakan pakaian serba hitam sambil berpose berpegangan tangan dan berpelukan.

Di foto itu, Atta Halilintar terlihat masih dengan model rambut seperti biasanya. Bahkan, rambutnya terlihat masih cukup panjang tidak seperti kebanyakan jamaah pria yang sudah digunduli.

Netizen pun ramai mengomentari penampilan Atta Halilintar tersebut. Tidak sedikit yang menyarankan supaya Atta Halilintar menggundul kepalanya agar hajinya lebih afdhal lagi. Seperti halnya Raffi Ahmad yang akhirnya sudah mencukur habis rambutnya karena dinasihati oleh netizen di media sosial.

"Disunnahkan gundul bang, takut banget gundul sepertinya," komentar netizen.

"Bang nggak botak kayak Aa Raffi kah?" kata yang lain.

"Bang ayo bang digundulin, kapan lagi sekali seumur hidup, biar makin afdhal," timpal lainnya.

"Aku lihat arti-artis pada botak yang ibadah haji. Bang Atta doang yang nggak botak," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya