Peringatkan Warga Tangsel, Nikita Mirzani Bongkar Bobrok Marshel Widianto

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Marshel Widianto akan maju dalam Pilkada 2024 sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Ia dicalonkan sebagai perwakilan dari Partai Gerindra karena dinilai dapat menarik banyak suara dari para Gen Z dan Milenial.

Pilgub Sulteng, Bupati Siap All Out Menangkan Anwar-Reny di Touna

Menanggapi kabar pencalonan Marshel Widianto ini, Nikita Mirzani angkat bicara menyuarakan ketidaksetujuannya. Meskipun merasa tidak punya masalah secara personal dengan Marshel Widianto, namun Nikita Mirzani menyarankan agar warga Tangsel lebih sadar dengan riwayat negatif pelawak berambut kriting itu di dunia hiburan. Scroll lebih lanjut ya.

"Jujur gue nggak punya masalah sama yang namanya Marshel Widianto. Tapi karena gue kecil dan besar di Tangsel, gue harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Kamis 20 Juni 2024.

Dico Ganinduto Ungkap Pertemuan dengan Kaesang Bahas Pilkada Kota Semarang

Nikita Mirzani menjelaskan alasannya tidak setuju jika Marshel Widianto nantinya dipilih menjadi Wakil Walikota Tangsel. Pertama karena masa lalunya yang pernah mengkhianati Denny Cagur, satu-satunya orang yang sudah banyak membantu Marshel untuk berkembang di dunia hiburan.

Ditunjuk PDIP Maju Pilwali Kota Batu, Kris Dayanti: Sebagai Kader Saya Siap

Nikita Mirzani juga menyinggung soal latar belakang Marshel Widianto yang merupakan seorang pelawak sehingga ia meragukan kemampuan Marshel dalam berpolitik.

Kemudian, Nikita Mirzani membongkar bobrok Marshel Widianto yang sudah sangat terkenal di kalangan para artis. Mulai dari sikap yang buruk selama bekerja di stasiun televisi hingga sikapnya yang suka semena-mena kepada orang lain.

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram

"Kedua, dia itu tidak pernah on time dalam pekerjaan dan pokoknya di pekerjaan dia nggak bagus aja. Akhirnya dia tidak dipanggil lagi di stasiun TV manapun karena attitudenya yang tidak bagus dan tidak baik," jelas Nikita Mirzani.

Mantan kekasih Rizky Irmansyah itu mengaku pernah melihat sendiri bagaimana Marshel Widianto memperlakukan kru TV dan orang-orang di sekitar saat syuting. Sehingga, Nikita Mirzani pun hilang kepercayaan padanya.

Tidak hanya dari segi kinerja, Nikita Mirzani juga menyebut Marshel sebagai raja gimmick dan settingan. Sebut saja ketika ia digosipkan punya hubungan asmara dengan Celine Evangelista yang diduga hanya settingan. Rupanya ia justru menikah dengan Censen eks JKT 48.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Ketiga dia raja gimmick dan settingan. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama wakil walikota yang raja gimmick dan settingan?" kata Nikita Mirzani.

Selain membuat settingan yang menimbulkan kontroversi, Nikita Mirzani juga menyebut Marshel Widianto sebagai penjilat demi mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Marshel disebut suka mendekati orang-orang berpengaruh demi kepentingan sendiri.

"Terus, dia itu selalu mendekati orang-orang kaya atau orang-orang yang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri alias penjilat," tegas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya