Virgoun Terjerat Kasus Narkoba, Ramalan Hard Gumay Jadi Kenyataan?

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Kabar penangkapan Virgoun atas kasus penyalahgunaan narkoba menggegerkan publik. Pasalnya, ia baru saja menyelesaikan urusan hukum dengan sang mantan istri Inara Rusli serta akan menggelar konser bersama Last Child dalam waktu dekat.

Ramalan Hard Gumay Soal Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini di Tahun 2025

Bersamaan dengan terungkapnya kasus yang tengah dihadapi oleh sang musisi, kembali viral sebuah ramalan dari Hard Gumay yang disampaikan pada awal tahun lalu. Seperti diketahui, Hard Gumay sering meramal kehidupan para artis termasuk nasib buruk yang akan menimpa. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun tidak pernah mengucapkan secara gamblang bahwa Virgoun akan terlibat masalah menggegerkan, tetapi Hard Gumay pernah memperkirakan ada artis berinisial V yang menjadi bahan perbincangan lantaran terjerat kasus hukum.

Kimberly Ryder Ditalak 3, Pengacara Klaim Ada Bukti Videonya

"Artis inisial A dan V terjerat kasus hukum," tulis rangkuman ramalan Hard Gumay di akun Instagramnya, dikutip Jumat 21 Juni 2024.

Padahal Gak Batasi Komunikasi, Kimberly Ryder Sebut Edward Akbar Tak Pernah Angkat Telepon dari Anak

Hard Gumay mengunggah sebuah foto yang berisi beberapa rangkuman ramalannya di tahun ini. Mulai dari artis-artis yang terjerat kasus hukum, perceraian, perselingkuhan, tertimpa musibah, hingga adanya artis yang akan menjadi semakin populer.

Hard Gumay seolah ingin pamer bahwa ramalannya kembali menjadi kenyataan dengan adanya kasus yang menimpa Virgoun. Peramal itu menyinggung lagi ramalan-ramalannya yang sudah terwujud dengan memberiikan tanda centang hijau di bagian kanannya.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar

"2024 sebagian ramalan Hard Gumay yang terjadi. Siapa saja sosok tersebut? Apakah kalian ada yang tahu?" tulis Hard Gumay.

Berdasarkan ajaran Islam mempercayai ramalan termasuk perbuatan syirik, oleh sebab itu Hard Gumay juga tetap mengingatkan netizen untuk tetap memperkuat iman kepada Allah SWT dengan cara memperbanyak ibadah dan sholat.

"Perbanyaklah ibadah, Perbanyaklah sedekah, Perbanyaklah Berbuat Baik, Perbanyaklah Berdoa, Perbanyaklah Mendekatkan dirimu dengan Tuhan Agar Kau Jauh Dari Masalah Musibah Dan Bencana. Namun sayangnya sering kali manusia lalai dan terlena dengan dunia," tulis Hard Gumay.

Selain artis berinisial V yang diprediksi bakal terjerat kasus hukum, berikut ini adalah sejumlah ramalan dari Hard Gumay yang konon terjadi di tahun ini.

Artis inisial R (pertama) perceraian

Artis inisial R (kedua) diperbincangkan

Artis inisial R (ketiga) perselingkuhan

Artis inisial A ramai diperbincangkan

Artis inisial A perselingkuhan

Artis inisial A musibah

Artis dan politikus inisial L ramai diperbincangkan dan banyak hal terungkap dari kasus besar di indonesia

Artis inisial A dan V terjerat kasus hukum

Artis selebgram inisial G atau R ramai dan viral

Artis penyanyi dangdut ternama inisial D makin populer

Artis pasangan inisial B dan V ramai jadi bahan pembicaraan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya