Senyum Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Jadi Sorotan, Netizen: Enaknya Bisa Lihat Karma

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Musisi Virgoun belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Hal tersebut lantaran vokalis band Last Child ini ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Usai Cokok 2 Pengedar di Tanjung Priok, Polisi Buru Bhegeng si Penyuplai Ganja 30 Kg

Mantan suami Inara Rusli ini dikabarkan ditangkap di kamar kos di bilangan Jakarta Selatan pada Kamis dini hari, 20 Juni 2024 lalu. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Gara-gara kabar penangkapan Virgoun, akun Instagram Inara Rusli menjadi sasaran netizen. Banyak yang menyebut jika musisi 37 tahun tersebut kena karma buntut perseteruan rumah tangganya dengan sang mantan istri.

Polda Metro Jaya Tangkap 2 Pengedar Narkoba di Pinggir Jalan Tanjung Priok, Sita 30 Kg Ganja

Komentar tentang Virgoun terkena karma tersebut pun tampak di postingan terakhir Inara Rusli. Di postingan terbarunya, artis berhijab ini menyinggung soal patah hati dan bagaimana rasa itu sembuh dengan sendirinya.

"Kamu tahu kamu baik-baik saja ketika kamu bahkan bisa melakukannya saat patah hati. Dan saat-saat buruk tidak akan bertahan lama, begitu juga hatiku akan selalu sembuh dengan sendirinya," kata Inara Rusli di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 22 Juni 2024.

Razia Barang Impor Bikin Pedagang Panik, Netizen Lapor ke Kiky Saputri

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Tak lama diunggah, potret Inara sedang tersenyum ini pun banjir komentar. Beberapa di antaranya menyinggung Virgoun yang disebut-sebut terkena 'karma' karena tertangkap narkoba.

"Enak banget ini kakaknya bisa lihat karma langsung dan cepat," ujar netizen.

"Kok cepat banget ya dibalas sama Allah orang yang telah didzholimi, kenapa aku lama banget yaa pengen lihat dia dibalas langsung sama Allah atas apa yang telah dia lakukan," timpal yang lain.

"Cari Allah aja ya, jangan yang lain... Insya Allah hajat dicukupi," balas mantan istri Virgoun itu.

"Masih ingat banget, begitu teganya mau penjarakan ibu dari anak-anaknya. Bukan kamu yang balas, tapi Allah langsung turun tangan dengan cara lain," tulis warganet.

Inara Rusli Minta Maaf pada Anak 

Sebelumnya, Inara Rusli menyebut bahwa dia tidak ingin berkomentar apapun usai sang mantan suami tertangkap polisi karena narkoba. Pernyataan itu diunggahnya di Instagram Story.

"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We've been thru and surviving a lot of things," kata Inara.

Inara juga mengungkapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya.

"I'm sorry kiddos.. I've done my part, I've tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood.. i'm so sorry,"  imbuhnya sambil mengunggah potret bersama tiga buah hatinya dengan Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya