Bad Boy, Ternyata Krisjiana Baharudin Lebih Religius Dibanding Siti Badriah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi
Sumber :
  • IG @krisjianabah

Jakarta – Siapa sangka di balik penampilannya yang bad boy dengan tato di tubuhnya, Krisjiana Baharudin ternyata lebih religius dibandingkan sang istri, Siti Badriah. Fakta menarik ini terungkap dalam podcast Denny Sumargo yang menghadirkan pasangan suami istri ini sebagai bintang tamu.

Nikita Mirzani Ribut dengan Denny Sumargo Usai Podcast, Ternyata Gegara Hal ini

Laki-laki kelahiran 9 Juni 1994 dengan blak-blakan mengakui bahwa meskipun ia terkesan bandel, ia selalu menyempatkan diri untuk salat. Pengakuan ini pun dibenarkan oleh Denny Sumargo, suami Olivia Allan, yang menjadi saksi saat Krisjiana meminta izin untuk salat di rumahnya sebelum podcast dimulai.

Siti Badriah dan Krisjiana

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube
Begini Cara Denny Sumargo dan Rifat Sungkar Pilih Oli Mobil

"Padahal gue bandel, gue nakal, gue salat bang," kata Krisjiana, di kutip dari YouTube Denny Sumargo, Minggu 21 Juni 2024.

Denny Sumargo pun menimpali, "Iya tadi gue liat salat."

Tanggapan Rossa soal Kemungkinan Rujuk dengan Yoyo Padi

Lebih mengejutkan lagi, Krisjiana mengungkapkan bahwa Siti Badriah dulunya malas salat. Bahkan, Krisjiana pernah marah besar kepada Sibad karena sang istri awalnya tidak mau salat. Berkat ketelatenan Kris yang terus mengingatkan, Siti Badriah pun akhirnya rajin salat.

"Itu gue sampai ngamuk," ucap Kris, menceritakan momen ketika ia marah karena sang istri awalnya tidak mau salat.

"Iya. Gue rajin salat gara-gara dia," tutur Siti Badriah.

"Iya, dia enggak mau salat asalnya," timpal Kris lagi

Keluarga Siti Badriah

Photo :
  • Instagram @krisjianabah

Siti Badriah pun mengakui peran penting sang suami dalam membimbingnya menjadi lebih rajin untuk beribadah.

 "Dia Alhamdulillah agamanya kuat," beber Siti Badriah. "Iya, di dia ya yang agamanya kuat," sambung Densu.

Bagi Krisjiana Baharudin, nakal adalah pilihan, sedangkan salat merupakan kewajiban. Ia menegaskan bahwa salat adalah hal paling utama yang harus dilakukan sebagai seorang muslim. Penuturan suami Siti Badriah ini pun membuat Denny Sumargo kagum.

"Buat gue nakal itu pilihan, salat itu kewajiban," tutur Kris. "Ah cakep," ucap Densu.

"Mau gimana pun menurut agama gue, salat itu adalah hal yang paling utama yang harus dilakukan sebagai seorang muslim," pungkas Kris.

Kisah Krisjiana Baharudin ini menjadi bukti bahwa di balik penampilan seseorang, bisa saja terdapat sisi religius yang kuat. Keteguhan Kris dalam menjalankan ibadahnya patut menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Sebagai informasi lebih lanjut, Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah resmi menjadi pasangan suami istri pada 25 Juli 2019 dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya