Citra Kirana Dilarikan ke UGD Usai Haji di Mekkah, Begini Kondisinya

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

MEKKAH – Aktris peran Citra Kirana bersama sang suami, Rezky Aditya saat ini masih berada di Tanah Suci, Mekkah, setelah menjalankan ibadah haji. Usai menjalankan rangkaian ibadah, kondisi kesehatan Citra menurun sampai harus dilarikan ke UGD di sana.

Kloter Terakhir Jemaah Haji Debarkasi Surabaya Tiba di Tanah Air

Informasi itu disampaikan langsung oleh Citra dalam unggahan di Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah video saat dirinya mendapat perawatan di Mekkah. Bahkan, Citra tampak menitikkan air mata. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Citra mengaku kondisi kesehatannya menurun. Ia merasa menggigil, kepalanya pusing, hingga suhu tubuh yang naik. 

Operasional Pemulangan Berakhir, 62 Jemaah Haji Masih Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

"Qodarullah kmrn sempet drop banget badan sampe harus ke UGD sanking ga kuat nya. menggigil, pusing badan panasss dan semua tulang rasanya sakit," tulis Citra Kirana dikutip VIVA, Selasa, 25 Juni 2024.

Diberangkatkan dari Madinah, Kloter KJT-30 Tutup Fase Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024

Ibu satu anak itu merasa bersyukur lantaran kondisi kesehatannya menurun ketika semua proses ibadah haji telah dijalankan. 

"Qadarallah kemarin aku sempet drop di Mekkah. Tapi Alhamdulillah udah selesai proses Hajinya. badanku menggigil, badan lemes banget sampe gakuat rasanya," tulis Citra.

Saat kondisi kesehatannya menurun, Citra Kirana merasa bersyukur lantaran ada sang suami, Rezky Aditya yang selalu sigap mendampingi dan mengurusnya.

"Masky (Mas Rezky Aditya) langsung sigap banget kasih aku obat dan temenin aku terus. Makasih banyak sayang," tulis Citra Kirana. 

"Tapi alhamdulillah selalu di pertemukan sama org2 yang baik sama Allah yang langsung tolongin aku. makaciii jg syggg udah siaga bgtt dehhh aahh @thereal_rezkyadhitya alhamdulillah," tambahnya.

Setelah mendapat perawatan, Citra mengungkap saat ini kondisi kesehatannya sudah membaik. Ia merasa sangat bersyukur. 

"Sekarang alhamdullilah aku udah enakan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya