Geni Faruk Ngotot Thariq Halilintar Udah Haji Sejak Umur 2 Bulan, Reza Artamevia: Lucu Aja

Reza Artamevia
Sumber :
  • IG @rezaartameviaofficial

VIVA Showbiz – Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menyimpan banyak momen menarik yang mengundang tanggapan publik. Mulai dari doa restu hingga hal-hal yang dinyinyir oleh netizen. Salah satunya adalah ketika Geni Faruk menyatakan sang putra Thariq Halilintar sudah punya gelar Haji lantaran pernah pergi ke Tanah Suci sewaktu masih bayi.

Wow! Aksi Sosial Aurel Hermansyah, Dipuji Warganet

Akibat pernyataan itu, banyak netizen yang menghujat keluarga Gen Halilintar hingga diituding haus akan pengakuan. Netizen juga menduga keluarga Aaliyah Massaid malu dengan pernyataan yang dilontarkan oleh calon besannya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun ternyata, bagi Reza Artamevia itu bukanlah hal yang negatif. Ia melihat justru momen yang dihujat netizen itu sangat menyenangkan karena keluarga Gen Halilintar mau bertukar cerita dan terbuka dengan keluarganya.

Ternyata Ini Alasan Aurel Hermansyah Minta Kado Uang Tunai

"Aku lihatnya lucu aja, seru. Namanya juga keluarga lagi cerita gitu. Jadi, aku nggak melihat ada apa sama sekali," kata Reza Artamevia, mengutip video TikTok @aladdin_simba, Selasa 25 Juni 2024.

Baru Lamaran, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kepikiran Gimana Penampilan Anaknya Nanti

Reza Artamevia sama sekali tidak menganggap hal itu lucu atau negatif karena menurutnya Geni Faruk hanya berniat menunjukkan keakraban dengan keluarga.

"Aku justru menanggapinya baik, dalam artian ibu Geni ini ingin menunjukkan keakrabannya gitu," sambungnya.

Sebagai seorang ibu, Reza Artamevia juga memaklumi sikap Geni Faruk. Menurutnya, sudah menjadi hal yang wajar ketika seorang ibu menceritakan pengalaman spesial anaknya kepada banyak orang. Apalagi, di momen lamaran itu ada banyak keluarga dan sahabat yang datang sehingga itu jadi waktu yang tepat untuk lebih mengenal Thariq Halilintar.

"Jadi, ingin cerita yang orang-orang nggak tahu. Ini loh pengalaman aku, Mom's sharing aja gitu dan itu yang kita rasakan," jelasnya.

Reza Artamevia juga sudah tahu bagaimana respons publik terhadap pernyataan dari Geni Faruk tersebut. Namun, ia tak mau ambil pusing dan menanggapi komentar negatif para netizen.

"Nggak usah dipikirin, omongan netizen itu nggak usah diperpanjang. Nggak usah pada sok pinter. Itu mah orang yang cari celah-celah aja kali," ujarnya.

Sebelumnya, Geni Faruk menceritakan bahwa dulu ketika ia baru saja selesai nifas pasca melahirkan anak keempatnya itu, ia langsung beribadah haji bersama sang suami sambil membawa Thariq Halilintar.

"Tadi sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga sudah haji. Waktu umur 2 bulan sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni Faruk.

Berangkat dari pengalaman itu, Geni Faruk ngotot bahwa Thariq Halilintar juga bisa dipanggil dengan julukan 'Haji Thariq' lantaran sudah pernah ikut beribadah haji.

"Tapi udah haji Thariq. Terus waktu thawaf semua orang di sana panggil nama dia. Thariq, Thariq (artinya jalan)," kata Geni Faruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya