Emosi Anaknya Diminta Kembalikan Seserahan, Ayah Ozak: Ayu Juga Mampu

Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube QissYouTV

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkap fakta mengejutkan pasca kandasnya jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Diungkap Ayu Ting Ting, sang mantan kekasih meminta Ayu untuk mengembalikan semua barang seserahan yang kini telah dikembalikan pada ibu sambung Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting Sulit Berjodoh dengan 6 Profesi ini, Menurut Ramalan Denny Darko

Padahal sebelumnya, ayah dari Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib menolak saat Ayu Ting Ting ingin mengembalikan seserahan tersebut. Dharsyi Akib menyebut bahwa barang-barang tersebut sudah menjadi hak milik pedangdut asal Depok Jawa Barat itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun, Muhammad Fardhana yang justru meminta seserahan tersebut untuk dikembalikan lewat pesan singkat pada 3 Juli 2024 lalu. Ayu Ting Ting mengaku langsung mengembalikan semua barang seserahan tersebut kepada ibu sambung Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting Dijodohkan Dengan Boy William, Begini Menurut Ramalan Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Ramainya pemberitaan ini juga membuat ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak angkat bicara. Diungkap Ayah Ozak, sapaannya, Ayu Ting Ting sudah mengembalikan semua barang seserahan kepada keluarga Muhammad Fardhana. Dia juga mengaku sudah lega karena sudah melakukan hal tersebut.

Terpopuler: Muhammad Fardhana Ungkap Hal Ayu Ting Ting, hingga Perjalanan Spiritual Dali Wassink

"Kan udah dibahas sama Ayu ya, ayah berpegang apa kata Ayu. Sekarang udah lega semua, kalau diminta kembaliin ya sudah dikembaliin semua," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu 10 Juli 2024. 

Di satu sisi, Ayah Ozak juga sempat terlihat emosi. Bahkan dia memberikan tekanan pada intonasi saat menyatakan putrinya mampu untuk membeli barang-barang seserahan yang pernah diberikan oleh mantan tunangannya itu.

"Udah diminta balikin ya balikin lah ya. Ayu juga mampu,"  kata Abdul Rozak.  

Sebelumnya, pada awal Juli lalu, Ayu Ting Ting mengumumkan bahwa jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir pada 22 Juni 2024. Hubungan tersebut secara resmi berakhir di hadapan keluarga pada 27 Juni 2024.

Ayu Ting Ting sendiri mengungkap kandasnya jalinan asmaranya dengan anggota TNI AD itu lantaran adanya perbedaan prinsip. Namun dia tidak menjelaskan secara rinci perbedaan prinsip yang dimaksudkannya itu.  Dia juga mengatakan perasaannya jauh lebih lega setelah hubungannya berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya