Diisukan Tidak Akur, Marshel Widianto Ungkap Hubungan dengan Denny Cagur

Marshel Widianto
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Hubungan Denny Cagur dengan Marhsel Widianto sempat ramai diperbincangkan lantaran diisukan sedang bermasalah dan tidak baik-baik saja. Diketahui, Denny dan Marshel saat ini sudah jarang tampil bersama lagi dalam satu acara. 

Plt Ketum PPP Mardiono Dukung Pembentukan Dewan Pertimbangan Agung Seperti Orde Baru

Saat ditemui, Marshel angkat bicara dan membenarkan bahwa dirinya memang pernah mengecewakan Denny Cagur. Saat ini, permasalahan itu sudah selesai, Marshel mengaku sudah meminta maaf kepada Denny. Scroll lebih lanjut ya.

"Itu benar sekali, dan saya sebelum ada omongan ini, saya sudah menjawab itu bahwa memang saya ini adalah orang yang banyak mengecewakan gak cuma kang Denny tapi adiknya kang Denny, manager saya dan itu pak Dede," kata Marshel Widianto di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hubungan Tak Direstui, Alasan Yudha Arfandi Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara

"Dan saya bilang, saya mengakui itu dan saya meminta maaf langsung kepada pak Dede dan juga pak Denny dan ini udah clear semua," tambahnya.

Mulai Berani Unggah Video Dewi Perssik, Hard Gumay: Basah!

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad yang hadir mendampingi Marshel mengungkap bahwa Denny Cagur sudah berkomunikasi dengan Marshel. Denny juga mendukung langkah Marshel untuk terjun ke dunia politik

Sebagai informasi, Marshel Widianto resmi terjun ke dunia politik dengan maju di Pilkada 2024 menjadi bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Marshel diusung oleh partai Gerindra dan akan berpasangan Ahmad Riza Patria, yang merupakan mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta.

"Tadi video call juga sama kang Denny. Kang Denny malah udah dukung Marshel," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Jeje, dan Marshel Widianto

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Bisa melakukan komunikasi dengan Denny Cagur, Marshel mengaku merasa senang dan terharu. Dukungan dari orang-orang terdekat membuat Marshel jadi lebih semangat untuk terjun berpolitik.

"Dan itu terharu banget sih karena memang itu yang bisa dibilang triggered gua dan bikin gua tambah semangat, karena memang semua orang pasti memiliki kesalahan dan masa lalu, tapi tidak berarti kita tidak memiliki masa depan dan kesempatan kedua," kata Marshel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya