Tangis KD Pecah Saat Azriel Kasih Bunga di Acara Wisudanya, Ekspresi Raul Lemos Ikut Jadi Sorotan

Azriel Hermansyah diwisuda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Hari ini putra bungsu Krisdayanti dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah berhasil menyelesaikan program S1-nya. Azriel sendiri melaksanakan prosesi wisuda di Jakarta Convention Center Jakarta. Di momen wisudanya, Rabu 10 Juli 2024 Azriel terlihat didampingi oleh keluarganya mulai dari Anang dan Ashanty hingga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Viral! Bukan Cuma Berkat, Semua Jemaah Tahlilan di Blitar Dapat Kasur

Dalam prosesi wisuda tersebut ada momen mengharukan tercipta. Azriel terlihat menghampiri Krisdayanti yang duduk di samping Raul Lemos. Azriel kemudian memberikan satu tangkai bunga kepada ibunya. Scroll lebih lanjut ya.

Mendapatkan bunga dari putranya, Krisdayanti kemudian langsung bangkit dari tempat duduknya. Dia kemudian memberikan kecupan hangat di kedua pipi Azriel. Krisdayanti yang menggunakan kebaya langsung memeluk erat putranya itu.

Adik Kena Mental, Abidzar Laporkan Netizen yang Hujat Uje ke Polisi!

Sementara itu Azriel yang menggunakan toga wisuda tampak tak kuasa menahan tangisnya sambil memeluk erat Krisdayanti. Krisdayanti juga terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat anak laki-lakinya itu lulus.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Umumkan Balikan, Netizen Langsung Heboh

Di sisi lain, Raul Lemos yang duduk di samping Krisdayanti juga tampak tersenyum melihat momen tersebut. 

Selamat kakak ziel Mimi pasti bangga banget,” tulis caption dalam video yang diunggah di akun TikTok @KD_news.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit dari netizen yang merasa bahagia akhirnya hubungan antara Azriel dan Krisdayanti bisa kembali harmonis. Seperti diketahui semenjak Krisdayanti dan Anang Hermansyah hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya kurang harmonis.

Azriel Hermansyah

Photo :
  • IG @azriel_hermansyah

Pada akhirnya Krisdayanti tidak pernah kehilangan apapun,” komentar netizen. 

Mimi kayak gak nyangka akan dikasih bunga sama Ziel,” komentar netizen. 

Salfok sama Raul, terharu liat istrinya dan anak sambungnya pelukan,” komentar lainnya.

Pasti KD sering banget ngomong kata maaf ke anak-anaknya,” ujar netizen.

Untuk momen ini aku akui kamu hebat ziel. Karena gak semua orang bisa menurunkan ego please bersalah dengan keadaan emang seindah itu hasilnya meski kadang kita sakit kalau mengingatnya,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya