Irrfan Khan Sempat Bercita-Cita Jadi Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan dan irrfan khan
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Aktor kawakan Amitabh Bachchan menjadi panutan aktor Irrfan Khan. Irrfan ada keinginan pada suatu titik tertentu, bercita-cita ingin menjadi Amitabh Bachchan. 

Unggahan Terakhir Irrfan Khan, Berterima Kasih atas Pujian Kariernya

Sementara itu, Vikrant Massey yang berperan dalam film Lipstick Under My Burkha, seperti dikutip darii Firstpost, Kamis 20 JUli 2017, ia ingin menjadi Irrfan Khan dan Amitabh Bachchan.

Atas pernyataannya tersebut, Irrfan menulis pesan kepada Vikrant Massey melalui Twitter, "Harapan terbaik untuk menemukan diri Anda, di mana Anda menjadi inspirasi daripada ingin menjadi Irrfan, atau Mr.Bachchan." 

Aktor Slumdog Millionaire Irrfan Khan Wafat, Bollywood Berduka

Menanggapi hal tersebut, pengikut Twitter-nya menulis, "Apakah ini mengingatkan Anda pada hari pertama Anda melihat @SrBachchan syuting sebagai siswa sekolah dan Anda kembali dengan banyak pemikiran, @irrfank?" 

Untuk itu, Irrfan membalas menulis bahwa itu adalah pikiran pertama yang terlintas dalam pikirannya, "Bagaimana kamu tahu? Itulah pikiran pertama yang melayang di kepalaku."

Amitabh Bachchan: Irrfan Khan Meninggalkan Kita Terlalu Cepat

Sementara itu, Irrfan kesibukkannya saat ini adalah mempersiapkan beberapa film. Aktor itu akan terlihat di The Song of Scorpions, yang menceritakan sebuah kisah cinta dan balas dendam. 

Film ini akan menampilkan premier perdananya di Locarno Film Festival edisi 70 yang akan datang. The Song Of Scorpions, yang telah banyak melakukan proses syuting di Rajasthan. 

Film ini disutradarai oleh Anup Singh, dan dibintangi juga oleh Iran Golshifteh Farahani, Waheeda Rehman dan Tillotama Shome.

Saat ini, Irrfan juga syuting untuk proyek Hollywood berikutnya, The Puzzle. Aktor tersebut akan terlihat bersama aktris Kelly Macdonald dalam film tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya