Lee Min Ho Wajib Militer, Kekasih Cantik Diledek 

Suzy Bae
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Komentar warganet kerap membuat kepala geleng-geleng tak habis pikir. Banyak cara warganet dalam mengomentari postingan para bintang idolanya. Bahkan, tak sedikit yang akhirnya terinspirasi untuk membuat meme lucu dari para selebriti. 

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Artis cantik yang baru-baru ini menjadi bahan ledekan adalah Suzy. Bukan karena wajahnya yang tak cantik, atau kostum yang buruk. Tetapi, kali ini wanita cantik yang juga kekasih aktor tampan Lee Min Ho ini diledek, karena kedapatan kerap mengunggah foto dirinya dengan wajah manyun. 

Seperti diketahui, kekasih Suzy, Lee Min Ho memang tengah menjalani wajib militer. Jadi, banyak netizen yang menghubungkan foto-foto Suzy tersebut dengan wajib militer yang sedang dijalani Lee Min Ho. Mereka akhirnya menggoda anggota girlband Miss A ini, mengatakan bahwa aksi manyun Suzy tersebut karena kesepian, di saat sang kekasih harus menghilang selama dua tahun karena wajib militer

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

"Kesepian ni ye, pacarnya wamil," tulis seorang netizen. "Temenin dong unni lagi minum sendirian," kata yang lainnya. "Mbak Suzy menjanda ditinggal wamil," kata netizen lain. 

Saat mengunggah foto tersebut, Suzy tengah berada di Italia untuk keperluan pemotretan.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan
Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023