Iko Uwais: Hidup Sehat Sekarang Saja Susah

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Iko Uwais dan Audy Item memilih untuk hidup sehat dari pada coba-coba memakai narkoba, yang justru membuat sakit. Bagi Iko, menjaga pola hidup yang sehat saja sudah sulit, apalagi ditambah dengan menyalahgunakan narkoba.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Sekarang hidup lurus susah banget. Apalagi hidup yang seperti itu ya. Yang kami sudah hidup lurus apa adanya, masih aja ada gosip yang enggak enak. Apalagi yang begitu. Hidup sehat aja sekarang susah," ucap Iko saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta pada Kamis malam, 21 Juli 2017.

Kemudian, Iko menyatakan bahwa terjadinya penyalahgunaan narkoba oleh seseorang tergantung pada pribadi masing-masing. Saat seseorang sedang diiming-imingi "kenikmatan" narkoba, ia mengungkapkan sebaiknya memikirkan lebih dalam dan jauh tentang dampak ke keluarga dan dirinya sendiri.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Audy pun mengatakan prinsip yang dapat digunakan di industri hiburan agar terhindar dari narkoba adalah belajar untuk berkarya dengan tulus, sehingga dapat mengurangi rasa beban diri.

"Berkarya bukan pakai embel-embel apa segala macam. Kalau kita berkarya dengan tulus dan dari hati, Insya Allah dengan kejujuran kita, orang akan senang," ujar Audy.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

Lantas, Audy menampik kalau artis bisa diidentikkan dengan narkoba, karena seperti atlet pun ada juga yang terkena masalah penyalahgunaan narkoba.

"Kalau artis identik dengan narkoba atau kawin-cerai. Itu kayaknya sangat dangkal ya. Balik lagi ke individu," terang Audy. (ren)

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022