Johnny Depp Habiskan Rp93 Juta Beli Sofa Kim Kardashian

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Fakta baru soal perselisihan Johnny Depp dan mantan manajemen terungkap lagi. Dari bukti-bukti yang dibawa ke persidangan, mantan manajer bisnis Johnny Depp mengatakan aktor Fantastic Beasts ini menghabiskan begitu banyak uang untuk berbagai barang tak terduga.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat, 21 Juli 2017, aktor 54 tahun itu menghabiskan US$500 ribu untuk menyewa gudang penyimpanan koleksi-koleksi Hollywood-nya.

Selain itu, ia menghabiskan US$17 ribu untuk membeli tas tangan dan koper Prada, serta US$7 ribu atau setara Rp93 juta bagi sofa Keeping Up With the Kardashians. Sofa itu rupanya untuk hadiah sang anak, Lily Rose.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Sebelumnya, Depp menggugat mantan rekan bisnisnya pada Januari lalu. Ia menuntut US$25 juta karena merasa dirugikan puluhan juta dolar selama bertahun-tahun.

Namun, pihak manajemen membantah dan mengklaim jika Depp bangkrut karena ulahnya sendiri. Ia diduga sering menghabiskan banyak uang dengan tidak bertanggung jawab. Setidaknya US$2 juta per bulan dikeluarkan aktor Pirates of the Caribbean tersebut untuk memenuhi hasrat belanjanya.

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan
Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021