Sah, Fendy Chow Plong Nikahi Stella

Fendy Chow
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setelah menunggu penantian panjang, Fendy Chow dan Stella Cornelia merasa lega. Keduanya, telah meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan, Minggu, 23 Juli 2017, di Gedung Thamrin Nine Sudirman. Keduanya juga akan menggelar resepsi di hari yang sama di tempat yang sama pukul 19.00 nanti malam.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Pada awak media, Fendy menceritakan kegugupannya saat mengucap janji suci pernikahan. Suasana haru, kata dia, menyelimuti prosesi tersebut.

"Mulai haru pas wedding vow, terbawa suasana karena selama persiapan married 6 bulanan ada saja cobaannya, waktunya singkat juga. Jadi pas hari ini sudah sah depan agama dan negara rasanya plong banget happy," ungkapnya.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Selain bahagia, setelah melewati prosesi tersebut keduanya merasa lebih tenang. Keduanya bersyukur dapat menjalankan pemberkatan dengan lancar.

"Mungkin sekarang aku sama Stella sudah lega tenang tapi pas baru sampai tegang banget karena belum sah mikirin wedding vow gimana ya bersyukur pemberkatan lancar tadi satu ruangan pada nangis semua," kata dia.

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

Satu hari sebelum pernikahannya, Fendy memang sempat mengungkapkan rasa khawatirnya di akun Instagram miliknya. Ia mengaku sempat tak percaya akan mengakhiri masa lajang. Dan dia sempat memohon doa restu agar diberi kelancaran.

 

H - 1 #fendystellabecomeone Welcoming our "Biggest Day" "Time flies so fast" quote itu bener bener berasa banget di bbrp bulan terakhir ini masih bener-bener ga kepikiran, besok gw nikah. Last few hours ini bener bener deg2an, exited, happy, amazed. Sebulan terakhir yang penuh dengan cobaan bahkan sampai minggu terakhir makin banyak dikasi cobaanya benar benar adalah sebuah pelajaran hidup yang sungguh sangat luar biasa. Thanks God buat semua cobaan yang Engkau berikan untuk kita Thanks God buat orang tua yang selalu support sama kita Thanks God buat orang2 yang Engkau kirim untuk membantu kita, di samping kita tanpa mengenal lelah Thanks God Makasih buat semua yang uda support perjalanan kita sampai hari ini ???? Mohon doa restunya smoga semua dapat dilancarkan besok ???? Really i just can't wait for tmrw I'm too excited, never had this feeling before #countdown #fendystellabecomeone #nervous #excited #h-1 #wedding

A post shared by Fendy Chow (@fendychow) on

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023