Indra Brugman Kepincut Wanita Pengusaha Hotel?

Indra Brugman
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, Indra L Brugman muncul dengan kabar mengejutkan. Rumor beredar, saat ini, Indra kepincut dengan wanita pengusaha kaya raya asal Cianjur.

Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Cincin di Jari Manis

Adalah Tati Kurniawati, seorang pengusaha bidang perhotelan yang digosipkan dekat dengan pria berhidung mancung ini. Namun, apa yang sebenarnya terjadi?

"Itu teman aku, kita sih sudah lama kenal. Dia seorang pengusaha hotel," ujar Indra saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 23 Juli 2017.

Indra Bruggman Jadi Pemicu Konflik Antar Keluarga

Perkenalan berawal dari sebuah pertemuan di satu acara yang mempertemukan sejumlah pengusaha. Ya, selain tengah sibuk dengan usaha busana syar'i, Indra ternyata tertarik berinvestasi di bidang perhotelan.

"Kita memang cukup dekat, saling komunikasi dan beberapa kali ketemu. Banyak yang kita obrolin, salah satunya mengenai bisnis," ujar pesinetron Jinny oh Jinny itu.

Indra Brugman Lagi Pendekatan dengan Helmalia Putri

Isu kedekatan Indra dan Tati muncul seiring dengan beredarnya foto-foto mereka di kalangan media. Salah satu foto yang beredar memperlihatkan, keduanya saling melempar senyuman sembari menikmati makanan yang tersaji di meja makan. Benarkah keduanya memiliki hubungan spesial?

"Hahaha biasa aja. Sebatas teman, ya kalau senyum kan ibadah, hehe," tutur pemain film Tiran: Mati di Ranjang itu.

Indra selalu menjaga hubungan baik kepada siapa saja termasuk rekan bisnis. Meski begitu, jika hubungan mereka terus berlanjut, akankah jalinan asmara terjadi?

"Kami bertemu hanya sebatas membicarakan pekerjaan saja," kata Indra lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya