Alasan Axel Anak Jeremy Thomas Ditahan di Polda Metro Jaya

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Putra artis kondang, Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Ditahannya Axel oleh polisi lantaran Axel tersangkut kasus penyalahgunaan narkotika. Axel diketahui memesan narkotika jenis happy five kepada dua tersangka narkoba yang sebelummya telah ditangkap polisi, yakni JV dan DRW.

Karena masalah tersebut, Axel ditetapkan jadi tersangka dan ditahan. Kasus Axel sendiri ternyata ditangani oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Lalu mengapa Axel ditahan di Rutan Polda Metro Jaya? Alasan Axel ditahan di sana ternyata karena usai diciduk polisi di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Axel mengaku sakit.

Di Polda Metro, terdapat Poliklinik Polda. Sehingga apabila tiba-tiba yang bersangkutan sakit bisa langsung dilarikan. "Karena dekat dengan polikinik Polda, dia kan sakit. Kan gitu," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu 23 Juli 2017.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Tampaknya, lanjut Argo pihaknya pun memastikan tidak akan melakukan pembantaran penahanan terhadap Axel. Sebab, pihak kepolisian juga sudah memiliki dokter yang akan melakukan perawatan selama Axel ditahan.

"Dibantarkan kenapa. Kami kan punya dokter," tuturnya lagi.

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024