Menikah, Fendy Chow Sempat Menangis

Fendy Chow dan istri, Stella Cornellia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Resmi menjadi istri dari pesinetron Fendy Chow, Stella Cornelia mengaku sudah siap lahir bathin untuk menjalani bahtera rumah tangga. Kesiapan ini tentu sudah dimiliki sebelum keduanya memutuskan menikah.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Itulah yang membuatnya mantap untuk diperistri oleh pria 28 tahun tersebut. Pernikahan baginya, bahkan bagi banyak orang adalah sesuatu yang harus dipikirkan matang-matang.

"Pasti sudah (siap mental), kalau enggak hari ini enggak terjadi, ini kan suatu langkah hidup yang benar-benar enggak cuma bisa sekali dua kali mikir, kita sudah mikirin berkali-kali dan kita berdua mutusin untuk menikah," kata Stella saat jumpa media setelah proses pemberkatan di Gedung Thamrin Nine, Jakarta, Minggu, 23 Juli 2017.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Berbicara mengenai pernikahan, rupanya sang suami yang paling emosional selama proses ucap janji pernikahan. Fendy mengaku menitikkan air mata sama seperti saat ia melamar gadis 22 tahun tersebut.

"Kayak waktu gue ngelamar, gue lagi yang nangis. Terharu sih karena akhirnya gue nikah, terharu dilancarkan Tuhan dan terharu pas sungkeman sama orangtua karena sekarang terlepas dari orangtua untuk punya keluarga sendiri," ungkap Fendy.

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

Menjalani peran sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga, Stella sendiri sudah mencoba-coba untuk belajar masak untuk sang suami. Ia mengaku masih perlu banyak belajar.

"Sudah, lagi mau belajar. Kalau Fendy memang sudah bisa masak, makannya gampang dikasih telor saja juga paling mau," kata Stella.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023