Pasangan Song Diminta Menikah di Taman Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Pasangan artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diminta untuk mengadakan upacara pernikahan di taman hiburan ‘Descendants of the Sun’ di Taebaek, Provinsi Gangwon. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari laman aceshowbiz, Senin 24 Juli 2017,  Kota Taebaek mengajukan petisi permintaan kepada pasangan tersebut untuk menikah di taman hiburan itu.

Pejabat kota dilaporkan mengunjungi agen Song Joong Ki dan menyampaikan permintaan mereka untuk pasangan Song agar mengadakan upacara di taman hiburan yang dinamakan sesuai serial yang dimainkan kedua pasangan itu. Taman ini selesai dibangun pada Juni, yang menampilkan gereja Urk dan sebuah patung pasangan berciuman.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Saya dan 50.000 warga Taebaek dengan tulus hati berharap pernikahan tersebut berlangsung di taman ‘Descendants of the Sun’ di mana drama TV direkam dan cinta antara keduanya berkembang," kata seorang pejabat dari Taebaek.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dijadwalkan untuk menikah dalam upacara pribadi yang akan diadakan pada  31 Oktober 2017. Pasangan ini belum merilis banyak informasi tentang pernikahan mereka yang akan datang.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024