Dicemarkan Nama Baik oleh Ihsan, Aris Idol Batal Diperiksa

Aris Idol
Sumber :
  • instagram.com/aris_mania08

VIVA.co.id – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Januarisman alias Aris, batal melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang diagendakan pada hari ini pukul 10.00 WIB di Polres Jakarta Selatan. BAP tersebut terkait masalah pencemaran nama baik yang dituduhkannya yang dilakukan oleh Ihsan Tarore.

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

Aris mengungkapkan batalnya BAP yang dilakukannya pada hari ini bukan karena ia membatalkan niatnya untuk melaporkan rekan seperjuangannya di Indonesia Idol itu. Melainkan, BAP ia undur menjadi besok pukul 13.00 WIB.

"Iya hari ini seharusnya di BAP, tapi enggak jadi. Diundur jadinya, soalnya pengacara saya sakit. Jadi, BAP-nya besok jam 13.00 WIB," ujar Aris saat dihubungi media pada Senin, 24 Juli 2017.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

Sebelumnya, kuasa hukumnya, Zecky Alatas, menjelaskan dugaan pencemaran nama baik itu terjadi kira-kira sebulan lalu di mana dalam sebuah wawancara Ihsan menyebut Aris memiliki pribadi yang tengil. Ucapan Ihsan tersebut terlontar untuk mengomentari Aris yang sempat menghilang saat bekerja menjadi supir ojek online.

Tidak terima dengan sikap Ihsan, Aris membawanya ke ranah hukum. Pihak Aris menilai Ihsan telah melanggar pasal 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 1 Undang Undang ITE.

Aris Idol Pakai Narkoba Supaya Dapat Job

Aris mengatakan langkahnya tersebut untuk memberi efek jera agar tidak terjadi lagi dugaan pencemaran nama baik seperti itu, yang dilontarkan kepadanya oleh siapa pun nantinya.

Aris Idol

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Aris ingin jadi konten kreator

img_title
VIVA.co.id
18 April 2020