Hadiah Romantis The Weeknd untuk Selena Gomez

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Sabtu, 22 Juli 2017 lalu, Selena Gomez merayakan ulang tahun ke-25. Selena mendapatkan kado istimewa dan romantis dari sang kekasih, The Weeknd. Hadiah tersebut berupa kehadiran The Weeknd di sisinya, untuk merayakan ulang tahun bersama. Selain itu, juga makan malam romantis dari koki pribadi.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Penyanyi asal Kanada ini memang tak dapat mendampingi Selena tepat di hari ulang tahunnya. Namun, The Weeknd membayarnya di hari Minggu, 23 Juli 2017. Ia langsung terbang dari Paris demi memanjakan pujaan hatinya yang sedang berulang tahun.  

Pasangan ini kepergok menikmati makan siang bersama di Los Angeles. Keduanya tampil kasual. The Weeknd mengenakan jaket dan celana hitam, serta tidak lupa mengenakan kacamata hitam. Sedangkan Selena memakai tank top dan celana longgar putih. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu putih.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Walau terlambat, tetapi sebelumnya penyanyi bernama Abel Makkonen Tesfaye ini sudah lebih dulu mengucapkan ulang tahun dan mengirimkan bunga untuk Selena. 

"Ia mengirimkan bunga dengan kata-kata yang indah," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

The Weeknd memiliki rencana romantis lainnya. Ia ingin memberikan kejutan untuk Selena saat makan malam. "Abel menyewa koki pribadi untuk membuat makanan favorit Selena, dan ia akan mengisi ruang makan dengan lilin dan bunga mawar, dan hadiah indah lainnya," ujar sumber. 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024