Cerai dari Evelyn, Aming Tak Ingin Putus Silaturahmi

Istri Aming, Evelyn (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Komedian Aming membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2017. Selesainya ikrar itu, maka beres pula agenda sidang dengan Evelyn dan dinyatakan resmi bercerai.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

"Kalau ditanya perasaannya gimana, ya seperti saya bilang, konsistensi saya bahwa yang namanya cerai bukan masalah menang atau kalah, dua-duanya kalah. Dua-duanya pasti terluka tapi sebuah keharusan," kata Aming usai membacakan ikrar talak.

Meski begitu, Aming berharap tetap bisa menjalin tali silaturahmi dengan Evelyn nantinya. Mereka akan menghabiskan waktu sendiri-sendiri terlebih dahulu sebelum nantinya berkomunikasi kembali.

Mantan Istri Aming Sudah Menemukan Calon Suami

"Kami pernah menjadi suami istri. Alangkah baiknya kalau silaturahmi dijaga. Mungkin kami masing-masing masih butuh waktu untuk me time," ujarnya.

Aming pun membantah selama ini memutus tali silaturahmi dengan Evelyn. Bintang sitkom Extravaganza itu hanya ingin fokus dengan perceraian yang saat itu berjalan. Komunikasi pun hanya berjalan seadanya kala itu.

Masih Sayang, Aming Ogah Datangi Pernikahan Evelyn - Roy Kiyoshi

"Bukan berarti saya memutuskan tali silaturahmi seperti apa yang terdengar, tapi lebih kepada tidak ingin mengganggu proses yang sedang berjalan dan Alhamdulillah lancar sampai selesai," katanya.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya hijrah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023