Manajer Vierratale Sudah Kembalikan Uang Manajemen

Vierratale
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Kasus antara Kevin Aprilio dengan Denny, manajer band Vierratale, yang diduga sempat membawa uang kas manajemennya, diakui Kevin sudah selesai.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Anak pasangan musisi Addie MS dan Memes itu mengaku, siang tadi, sang manajer telah menghubunginya dan berjanji untuk segera melunasi segala urusan keuangan yang sempat bermasalah.

"Sebenarnya hari ini kata-kata saya bakal beda banget kalau enggak ada kejadian siang tadi. Dia sudah beri itikad baik melunaskan, maka di sini saya ingin klarifikasi beberapa hal aja. Jadi soal bawa kabur uang, nilep atau mencuri itu, intinya dia sudah melunaskan ke saya dan saya harap someday enggak terulang lagi," kata Kevin saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin, 24 Juli 2017.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Kevin mengaku, masalah yang sebenarnya sangat bisa diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus diketahui publik ini terpaksa harus dipublikasikannya di media sosial karena yang bersangkutan tidak bisa dihubungi.

Bahkan, akibat tindakan sang manajer yang memutus kontak itu, Kevin mengaku EO dari Jepang yang punya hubungan bisnis dengannya ikut kena imbas.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Artinya, semua orang enggak bisa ngehubungin dia. Saya yang tadinya mau membahas masalah itu baik-baik dan berdamai, akhirnya agak marah juga. Makanya saya posting di Instagram," kata Kevin.

Namun, Kevin pun mengakui jika tindakannya posting masalah ini di akun Instagram pribadinya, hanyalah agar si manajer segera menghubunginya untuk menyelesaikan masalah, sebelum hal ini berujung di pihak yang berwajib.

"Sebenarnya saya enggak mau (posting di instagram). Tapi akhirnya saya lakukan, dan dua-tiga hari kemudian dia baru hubungi saya pakai nomor berbeda untuk meminta maaf," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya