Justin Bieber Terlihat Telanjang Dada Bersama Seorang Model

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Justin Bieber terlihat sedang berjalan dengan model pada sore hari di Hollywood Hills, California pada hari Minggu, 23 Juli. Penyanyi asal Kanada itu tampak sedang telanjang dada dengan mengenakan sepatu kets dan topi bisbol.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Ia terlihat sedang romantis bersama model berusia 18 tahun dan bintang Instagram bernama Audreyana Michelle. Penyanyi 'Love Yourself' tidak bisa berhenti tersenyum saat bercanda dengan wanita berambut cokelat.

Justin kemudian mengunggah foto tersebut pada akun Instagramnya. Banyak warganet bertanya-tanya tentang wanita yang berjalan dengannya. "Apakah dia pacarmu?" Seorang penggemar juga menulis pada bagian komentar, "um ... siapa it?"

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Dilansir laman Aceshowbiz, Justin saat ini sering memamerkan tubuh bagian atasnya akhir-akhir ini. Sebelum foto ini, dia memamerkan tatonya saat telanjang dada mampir ke toko swalayan lokal di perbukitan Beverly untuk membeli minuman dan beberapa barang lainnya. 

Mantan pacar Selena Gomez ini sedang beristirahat dari tur keliling dunia 'Purpose'. Dia akan kembali tur di stadion Amerika Utara, yang dimulai pada hari Sabtu, 29 Juli di Arlington, Texas, sebelum berangkat ke Asia pada akhir September.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024