Kajol Devgan akan Kembali ke Layar Lebar

Kajol.
Sumber :
  • http://serbaserbiberitamenarik.blogspot.com/

VIVA.co.id – Fans aktris Bollywood Kajol Devgan, yang sangat ingin tahu lebih banyak tentang film Tamilnya, VIP 2, yang akan datang, sekarang bisa bersukacita. Pembuat film yang banyak ditunggu ini baru saja merilis trailer dengan judul Hindi Velai Illa Pattadhari 2 alias VIP 2. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Informasi yang dilansir dari indianexpress, Rabu, 26 Juli 2017, ini adalah momen kembalinya aktris Bollywood Kajol ke film Tamil setelah absen 20 tahun. Dibintangi Dhanush yang memerankan peran utama pria, film tersebut disutradarai oleh Soundarya Rajinikanth.

Trailer Tamil VIP 2 dirilis di Mumbai bulan lalu di tengah keriuhan. Fans melihat Raghuvaran (Dhanush) kembali dalam sekuelnya, yang mana diceritakan sekarang telah menikah dengan Shalini (Amala Paul). Sementara keduanya terlihat sangat jatuh cinta pada film sebelumnya, di VIP 2, mereka menghadapi masalah penyesuaian perkawinan. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Aktor Samuthirakani memerankan ayah Dhanush lagi. Tapi tidak seperti saat terakhir, ketika dia sangat tidak setuju dengan anaknya. Di VIP 2 dia mendukung Dhanush terhadap apa yang dia rasakan sebagai keputusan yang tepat dalam hidupnya.

Hanya ketika perusahaan Honcho Vasundhara (Kajol) memasuki kehidupan Raghuvaran, semuanya akan berubah. Raghuvaran adalah seorang insinyur sipil yang sekarang memiliki firma, hanya untuk menghadapi konflik bisnis dengan Vasundhara yang ingin membuat hidupnya sengsara.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Konflik antara peran yang dimainkan Dhanush sebagai Raghuvaran dan Kajol sebagai Vasundhara lebih banyak terlihat di trailer. Kemudian konflik ini menciptakan pertanyaan akankah Raghuvaran menjadi mangsa politik perusahaan atau berdiri sendiri? 

Baik Kajol dan Dhanush berbagi ke akun Twitter mereka mengenai trailer Hindi VIP 2. Analis perdagangan perfilman Taran Adarsh  turut berkomentar lewat akun Twitternya. "Menunggu konfrontasi yang berapi-api.Inilah trailer Hindi #VIP2. Dibintangi Dhanush, Kajol dan Amala Paul," tulis Taran. 

Sebelumnya, dalam salah satu promosi tersebut, Kajol telah mengungkapkan bagaimana Dhanush dan Soundarya telah menipunya untuk melakukan VIP 2.

"Saya sangat gugup sebelum menerima film ini karena sulit untuk berbicara dan bertindak dalam bahasa lain. Dhanush dan Soundarya datang dan mereka berbohong, dan berkata, 'Anda harus melakukan film ini karena Anda sama sekali tidak perlu berbahasa Tamil.' Tapi, mereka membuktikan bahwa saya salah mempercayai mereka. Pada hari pertama ketika saya mendapat naskah panjang dengan dua adegan dan dialog besar bahasa Tamil. Aku tidak tahu harus berbuat apa dengan itu semua. Mereka bilang, 'Paling tidak coba'," ungkap Kajol.

VIP 2 baru-baru ini didorong untuk rilis pada Agustus karena masalah sertifikasi dengan Badan Sertifikasi Film Pusat (Censor Board of Film Certification/CBFC).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya