Keluarga Kerajaan Inggris Buka Lowongan Kerja di LinkedIn

Pangeran William dan Kate Middleton di Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Jens Kalaene/Pool

VIVA.co.id – Keluarga Kerajaan Inggris, membuka lowongan kerja untuk di tempatkan di Inggris. Pangeran William, Duchess Kate, dan Pangeran Harry membuka lowongan pekerjaan tersebut di LinkedIn dan mencantumkan untuk posisi senior communication officer.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Menurut lowongan kerja tersebut, pekerjaan penuh waktu tersebut, membutuhkan senior level yang akan di tempatkan di Kesington Palace, London, dan fokus pada aktivitas The Royal Foundation. 

"Peran ini akan bekerja secara reaktif dan proaktif untuk mengelola arus berita harian ke media, memastikan semua dilaporkan dan diterima secara akurat dan positif oleh khalayak melalui media tradisional, digital, dan sosial," peran pekerja yang tertulis di LinkedIn.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir laman US Magazine, uraian pekerjaan juga tertulis bahwa calon pekerja akan memimpin rencana komunikasi The Royal Foundation dan bekerja sama dengan sekretaris komunikasi TRH dan CEO yayasan. 

"Penyusunan dan pengiriman kepada media juga akan menjadi bagian penting dari peran tersebut, serta mengatur dan memberikan informasi kepada media, dan menanggapi pernyataan media dari waktu ke waktu."

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Tugas senior communication officer juga diharuskan untuk melakukan penelitian untuk proyek khusus dan berkontribusi pada diskusi strategis dan akan memberikan dukungan kepada tim komunikasi rumah tangga secara keseluruhan.

Selain itu, terdapat uraian kerja yang mengharuskan untuk berhati-hati dengan cara kerja di istana. "Kemampuan untuk membuat keputusan, menggunakan integritas dan penilaian sambil berhati-hati, juga merupakan persyaratan penting untuk pekerjaan itu, seperti kemampuan untuk menangani informasi sensitif dengan kebijaksanaan setiap saat," demikian laporan tersebut. (asp)

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024