Shah Rukh Khan Hebohkan Panggung Reality Show Dance+

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Pertunjukan penari Remo D'Souza dalam reality show Dance + berjalan di musim ketiga. Untuk pertama kalinya, Shah Rukh Khan datang untuk meningkatkan semangat para kontestan sambil mempromosikan filmnya, Jab Harry Met Sejal.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sebelumnya, Shah Rukh tidak menduga akan ada kejutan dari Remo bersama para peserta dan ketiga mentornya, Dharmesh Yelande, Punit Pathak, dan Shakti Mohan, yang memberinya penghormatan.

Selama karier 25 tahun, Shah Rukh Khan telah membawakan lagu-lagu bagi penggemarnya untuk setiap musim, dengan menari, menangis, adegan bercinta dan jatuh cinta. Jadi, saat memasuki set Dance + season 3, rasanya seperti berjalan menyusuri jalan kenangan untuknya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Informasi yang dilansir dari indianexpress Rabu, 26 Juli 2017, aktor tersebut diberikan penghormatan sepenuh hati dari Remo dan timnya termasuk Dharmesh Yelande, Punit Pathak dan Shakti Mohan dan para kontestan di acara tersebut.

Shah Rukh tampak sangat terkesan dengan gerakan yang mereka tunjukkan dengan lagu-lagu yang pernah dibawakan Shah Rukh. Tentu saja, yang menambah kesan ketika di akhir keseluruhan pertunjukan tarian tersebut, Shah Rukh bergabung dengan memberikan gerakannya. Akhirnya menjadikan kesempatan tersebut salah satu momen yang tak terlupakan bagi para kontestan dan juri.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sontak penampilan tersebut mendapat histeria dari para penonton, khususnya para perempuan yang hadir di studio reality show tersebut. Bagi mereka, episode tersebut adalah episode spesial, karena mereka menyaksikan Raja Romantis itu hadir tepat di depan mata mereka. 

Penonton bersorak dan bersiul dengan segala kekaguman untuk aktor berusia 51 tahun itu, yang membuat hostnya Raghav Juyal, sangat cemburu.

Selama pertunjukan, Shah Rukh turun ke panggung dan tampil romantis dengan koreografer Shakti. Tidak hanya itu, Shah Rukh memberi tip khusus tentang cara merayu cewek dengan Shakti di sisinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya