Lee Jong Suk Geser Posisi Song Joong Ki Jadi Duta Wisata

Lee Jong Suk
Sumber :
  • KTO

VIVA.co.id – Wanna travel Korea with me? Ajakan si ganteng Song Joong Ki untuk berwisata di Korea bersamanya ini tidak akan lagi bisa ditemui, karena Korea Tourism Organization (KTO) pada 25 Juli 2017 kemarin telah resmi memilih model baru mereka.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tak kalah tampan, wajah aktor Lee Jong Suk akan segera menghiasi berbagai materi promosi wisata Korea Selatan. Dari rilis KTO yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 26 Juli 2017, Lee Jong Suk ditunjuk oleh KTO sebagai Duta Pariwisata Korea untuk mempromosikan pariwisata Korea di luar negeri. 

Menurut KTO, dengan adanya Lee Jong Suk sebagai duta pariwisatanya, promosi tahun ini diharapkan akan menjadi isu viral secara online.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Berbeda dengan materi promosi sebelumnya, kali ini KTO membagi materi promosi pariwisata Korea dalam beberapa segmen yang mengekspresikan nilai dari berbagai macam perjalanan ke Korea dalam delapan fitur yang sesuai dengan kecenderungan dan tren pariwisata yang tengah berubah ke arah yang lebih personal dan tersegmentasi.

Kedelapan fitur tersebut disesuaikan dengan jenis aliran film, seperti romance, adventure, thriller, mystery, documentary, fantasy, signature dan tren Korea.  Selain itu, kedelapan tema tersebut dirancang untuk memperkenalkan kota dan provinsi di Korea, seperti Seoul, Gyeonggi, Gangwon, Jeju, Gyeongju.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024