Dewi Persik: Semua Orang Boleh Dekat dengan Aku

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Perssik memiliki kedekatan 'khusus' dengan aktor India, Arjit Taneja. Keduanya terlihat akrab dan dekat, saat tampil di Pesbukers. Bahkan, Arjit kerap bertanya kepada artis yang akrab disapa Depe ini soal penampilannya. Depe pun tak mempermasalahkan kedekatannya dengan aktor Bollywood tersebut. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Ia juga tak peduli dengan pendapat orang. "Ya tidak ada salahnya, banyak orang yang bilang aku dekat sama dia (Arjit), karena aku masih single. Jadi, semua orang boleh dan berhak dekat dengan aku. Tetapi, semua harus lebih berhati-hati," kata Dewi, saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Jakarta.

Hingga saat ini, kedekatan Depe dengan Arjit sebatas teman dan rekan kerja. Pedangdut ini memang sangat selektif dalam memilih teman dekat, terutama untuk pasangan hidup. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Karena kegagalan itu ada di depan mata, dan pernah terjadi sama aku, mungkin lebih banyak berhati-hati," katanya.

Lantas, jika Arjit memiliki perasaan yang lebih terhadap Dewi, apa yang akan dilakukan Dewi? "Jangan terlalu dianggap serius, tetapi kalau dia mau ke jenjang yang serius baru kita tanggapi, tapi harus banyak melihat di sekitarnya," kata Depe. (asp)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021