Nikita Mirzani Lelah Pacaran Jarak Jauh

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Nikita Mirzani kini tengah berpacaran dengan bule asal Italia bernama Paulo. Hubungannya dengan pacar barunya tersebut jarang terekspos media, karena Niki sapaan Nikita Mirzani menjalani hubungan cinta jarak jauh atau yang biasa disebut long distance relationship (LDR).

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Setelah menjalani LDR-an selama tiga bulan, Niki mengaku sudah lelah dan gerah menjalani hubungan tersebut, karena perbedaan jarak dan waktu membuat keduanya sulit berkomunikasi.

"Capeeekk, gue udah gerah hahahah. Masalahnya kalau di sini jam 12, di sana masih jam 6, jadi pola tidur tuh udah mulai berantakan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2017.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Namun, janda satu anak itu tidak ambil pusing bagaimana ke depannya. Baginya soal putus nyambung saat hubungan pacaran merupakan hal biasa, yang penting bisa saling memahami satu sama lain.

"Kalau dia sih udah ngerti ya, karena tau profesi Niki sebagai apa. Dia juga suka live streaming kadang-kadang," tutur pemain film Comic 8 itu.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Niki juga tampaknya belum mau berpikir panjang soal ke mana arah hubungan mereka. Dia sangat membebaskan pilihan sang pacar.

"Terserah dia lah mau ngapain. Kalau dia setia ya super Alhamdulillah. Kalau nggak, ya akan kelihatan dengan sendirinya," ucapnya.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024