Cuma Iseng, Raffi Ahmad Malah Dapat Penghargaan

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Raffi Ahmad mengaku pada awalnya membuat akun Instagram @raffinagita1717 dua tahun lalu hanya iseng. Tapi, tak menyangka bisa menarik followers hingga 18,5 juta, serta dinobatkan menjadi akun public figure dengan followers terbanyak urutan ketiga dan dengan interaksi terbanyak.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Gue pertama kali main Instagram iseng-iseng aja karena waktu itu punya bisnis. Eh, malah growth-nya cepet banget. Tapi, sebenarnya sih ini akun gue namain atas nama Raffi, Nagita, sama Rafathar," ujar Raffi di acara penganugerahan Instagram #DiscoverYourStory di Ciputra World Jakarta pada Rabu malam, 26 Juli 2017.

Lalu, ia mengaku dalam menggunakan Instagram tidak diniatkan untuk melakukan pencitraan. Ia hanya berniat membagikan momen dirinya dan keluarga, sekaligus bisnis-bisnisnya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Itu pun ia membatasi diri dengan berbagi gambar atau pun pesan yang sopan dan tidak merugikan orang lain. "Kalau gue sih enggak pernah mikir pencitraan, enggak pernah mikir citra diri. Karena kan Instagram punya kami, apa yang mau kami share. Masih sopan ya kami share aja. Kalau pencitraan itu mah pikiran orang. Kami enggak bisa atur," ungkapnya.

Terkait bisnis, Instagram diakuinya memang sebagai sarana promosi. Dayung bersambut, tawaran endorse pun banyak menghampirinya. Namun, ia selektif atas tawaran berbagai produk itu.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Karena sekarang banyak barang palsu. Nanti kami endorse, entar salah. Tapi, Alhamdulillah ya cukup banyak, bisa hasilkan rezeki. Karya dan bisnis bisa kami show ke orang-orang (lewat Instagram) untuk media promo," tuturnya.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024