Konser Batal, Justin Bieber: Kru Bukan Tanggung Jawab Saya

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi yang berasal dari Kanada, Justin Bieber, tidak akan meminta maaf kepada kru tur musiknya, setelah ia membatalkan sisa turnya secara tiba-tiba. Justin menolak meminta maaf, karena membuat orang-orang tersebut tidak dapat bekerja.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis 27 Juli 2017, dalam sebuah video yang dibagikan TMZ, Justin terlihat membela diri, karena mendapat desakan dari wartawan yang memberitahu bahwa ia mengecewakan beberapa kru, karena membatalkan konsernya. 

"Bukan staf saya," kata Justin. “Seseorang yang bekerja dalam tur, bukanlah staf saya!"

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Menurut penyanyi 'Cold Water' ini, orang yang mengerjakan persiapan tur bukan dari daftar gajinya. Jadi, dia tidak memiliki alasan untuk meminta maaf kepada mereka.

"Karena keadaan yang tidak terduga, Justin Bieber membatalkan sisa konser dunia 'Purpose', tulis pernyataan di situs resmi Justin.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Justin mencintai penggemarnya dan ia tidak mau mengecewakan mereka. Dia mengucapkan terima kasih atas kepada penggemarnya atas pengalaman yang luar biasa dari konser dunia 'Purpose' selama 18 bulan terakhir."

Selain itu, Justin juga merasa terhormat telah berbagi pengalaman dengan krunya selama lebih dari 150 pertunjukan di enam benua. "Namun, setelah mempertimbangkan dengan seksama, dia telah memutuskan bahwa dia tidak akan melanjutkan konser. Tiket akan dikembalikan di tempat pembelian," lanjut pernyataan tersebut. (asp)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024