Dewi Perssik Putar Otak Buka Lahan Bisnis Baru

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sejumlah artis ramai-ramai menjalani bisnis kuliner, terutama kue. Dan yang terbaru adalah pedangdut Zaskia Gotik. Melihat teman-teman artis berbisnis kuliner, artis yang akrab disapa Depe ini tak mau latah.  Ia belum tertarik untuk ikut-ikutan bisnis kue oleh-oleh.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Aku sih mendukung semua teman-teman aku yang merambah ke dunia bisnis, khususnya kue. Semua balik lagi pada rezeki masing-masing," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2017.

Bagi Dewi, berbisnis harus datang dari hati. Dan kini, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu tengah memutar otak untuk membuka lahan bisnis barunya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Kalau ditanya aku enggak bisnis seperti itu (bisnis kue), ya aku mau, tapi nanti dulu deh. Sekarang belum kepegang mungkin," katanya.

Selain sibuk manggung, syuting dan mengisi beberapa program di televisi, Dewi punya kesibukan lainnya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Karena aku masih ada bisnis yang lain yang harus difokuskan. Buat teman-teman, aku mendukung, dan men-support, karena suatu yang kecil akan menjadi besar bila diseriuskan." (mus)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021