Khloe Kardashian Dituduh Edit Foto Perut Ratanya

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id – Artis Khloe Kardashian dituduh mengedit foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Pada foto hitam putih tersebut, ia terlihat memiliki perut yang rata. Khloe juga menulis di akun Instagramnya bahwa mengapa perutnya terlihat begitu kencang.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

"Saya tidak tahu mengapa otot perut saya terlihat kencang dalam foto ini, tapi saya harus unggah, saya tidak perlu ragu untuk makan pada malam ini!!" Tulis Khloe pada akun Instagramnya.

Tapi banyak pengguna Instagram menuduh, bahwa Khloe telah mengubah atau mengedit foto tersebut, karena pinggangnya tampak aneh. "Photoshop, lihatlah pinggangnya,' tulis salah satu pengguna Instagram misspiggyxmom. 

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

"Yeah, maaf teman-teman itu photoshop," tulis pengguna lain purple-haze6222000, "Saya tidak kaget atas foto tersebut."

Selain itu, ada juga pengguna lain yang meragukan perut Khloe yang rata, "benar-benar photoshop. Tidak percaya orang mengira ini adalah gambaran nyata Khloe," tulis aliciakathleen_4 menambahkan. 

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Namun, ada juga pengguna Instagram yang memuji bentuk tubuhnya. "Kalian semua konyol, kulitnya terlihat jelas di atas celananya .. bukan photoshop." 

Dilansir laman Aceshowbiz, penggemar lainnya juga ada yang memuji tubuh Khloe karena cantik dan menginspirasi orang untuk memiliki tubuh bugar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya