Paris Hilton Pajang Foto Seksi di Instagram

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram.com/parishilton

VIVA.co.id – Paris Hilton berpose setengah telanjang di akun Instagramnya. Pewaris hotel itu terlihat hanya menggunakan celana dalam dan sepatu hak tinggi, memamerkan bagian tubuh atas dengan foto hitam putih.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Pada foto ini, Paris terlihat tergeletak di lantai dan mengangkat kakinya ke atas. Sosialita berusia 36 tahun ini juga menutupi dadanya dengan kedua tangan. "Seperti bunga liar, dia sulit ditemukan dan tidak mungkin terlupakan ...," tulisnya dalam judul foto yang ia unggah.

Wanita berambut pirang ini, sebelumnya berbagi foto dengan seorang musisi bernama Julian Perretta dalam upaya untuk mempromosikan lagu barunya 'Private Dancer', dengan belahan dadanya yang memikat dalam pakaian tipisnya yang berkilau.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Dilansir laman Aceshowbiz, ini terjadi setelah Paris memperpanjang tinggalnya di Ibiza dan menjadi DJ di klub Amnesia selama akhir pekan. 

Pada pesta Foam dan Diamond, DJ wanita dengan bayaran tinggi ini, didukung oleh Samwell, yang membawakan lagunya 'Firestone' saat penampilan. Dia juga ditemani oleh Chris Zylka selama tinggal di Ibiza.   

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun
 

Like a wild flower. She's difficult to find and impossible to forget...

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

 

Loving my bro @JulianPerretta's new single #PrivateDancer ????????????

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023