Foto Cinta Laura Ini Buat Netizen Indonesia Heboh

Cinta Laura Kiehl
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id – Wajah bule yang dimiliki artis cantik Cinta Laura Kiehl, kini semakin terlihat jelas saat dirinya memutuskan tinggal di California.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dalam foto-foto yang di unggahnya di akun Instagram, tak terlihat ada perbedaan mencolok wajah Cinta dengan teman-teman bulenya. Bahkan, semakin hari Cinta terlihat semakin cantik dan menawan.

Cinta juga tak ragu lagi berpose dengan pakaian terbuka. Meski begitu tak ada yang terlihat murahan, saat pakaian-pakaian terbuka itu digunakan Cinta. Wajah cantik juga tubuh tinggi dan langsing, membuat penampilan Cinta yang lahir 17 Agustus 1993 ini menuai banyak pujian.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Seperti foto dirinya yang baru saja diunggah. Foto Cinta tanpa menggunakan bra dengan setelan  jas warna putih tersebut langsung mendapat reaksi dari warganet. Meski tak sedikit juga yang memuji penampilan bintang keturunan Jerman- Indonesia ini.

"Amazing beauty. Maju terus Cinta.love this pic,""beautiful, " "pangling,  cakep bener," tulis beberapa warganet memuji kecantikan Cinta. Sedangkan tak sedikit juga yang menyayangkan penampilan Cinta tersebut. "You shouldn't call yourself  Muslim," "buka terus buka." 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sebelumnya, Cinta juga sempat mendapat kritikan karena pakaiannya yang terbuka, Cinta selalu bisa menanggapi komentar negatif tersebut bijaksana.

 

Act like a lady, think like a boss. ????

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya