Nadine Chandrawinata Mau Jelajahi Selandia Baru Sendirian

Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Aktris Nadine Chandrawinata mengaku ingin melakukan solo trip atau perjalanan seorang diri saat ke luar negeri nanti. Baginya, hal ini akan membuat dirinya semakin tertantang.

Nadine Chandrawinata Tak Mau Neko-neko Urusan Make Up Nikah

Nadine menceritakan, keinginannya itu muncul dari sebuah pengalaman teman-temannya yang pernah melakukan solo trip ke Selandia Baru. Ketika solo trip di sana, dipastikan tidak perlu ada yang dikhawatirkan, mulai dari akses perjalanan, makanan, hingga saluran sinyal maupun GPS diklaimnya tak ada masalah.

"Aku memberanikan diri untuk perjalanan berikutnya sih ingin solo trip. Teman aku yang sudah pernah solo trip ke sana merasa aman sekali. Di sana sinyal kuat sekali, mau di ujung mana pun tetap ada sinyal. Pemberhentian juga jelas," kata Nadine di Plaza Senayan, Kamis 27 Juli 2017.

Cinta Lingkungan, Nadine Chandrawinata Pungut Sampah di Laut

Selain fasilitas yang memungkinkan, model berusia 33 tahun ini juga mengungkapkan, Selandia Baru merupakan negara aman. Sehingga, aman bagi siapa saja yang ingin melakukan perjalanan secara solo maupun rombongan. Orang-orangnya pun begitu hangat dan ramah.

"Tapi memang dari sejarahnya juga belum ada tingkat kejahatan tinggi di sana. Jadi enggak ada yang harus dikhawatirkan sih (melakukan perjalanan ke Selandia Baru)," ujarnya. (ren)

Heboh Dimas Anggara Siraman, Warganet Baper
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Ia dan suami punya cara sendiri untuk peduli lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2019