Nadine Chandrawinata Rencanakan Sirkus Lumba-lumba Keliling

Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Setelah asyik berpetualang menikmati hobinya, Nadine Chandrawinata kini mengaku ingin menghabiskan lebih banyak momen-momen pentingnya di Jakarta. Ia juga mengaku tengah menekuni bisnis baru.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Wanita 33 tahun ini diketahui tengah menekuni beberapa bisnis, yang masih bersinggungan dengan hobi petualangannya dan juga di bidang fesyen.

"Sekarang lagi running clothing-ku, Gamma. Kemudian tetap dengan Sea Soldier. Terus Sea Soldier dalam waktu dekat ini kami akan bicara tentang sirkus lumba-lumba keliling. Kami akan fokus di lumba-lumba," kata Nadine kepada VIVA.co.id di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 27 Juli 2017.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Tak hanya itu, Nadine juga mengaku ingin mulai mengabadikan momen kesehariannya ke dalam video.

"Sama mau masuk YouTube sendiri, Ruang Nadine, namanya. Yang pasti (kontennya) enggak kayak My Trip, karena udah semua aku lakuin. Tapi lebih ke chill aja yang aku lakuin, misal bicara tentang fesyen dan kecantikan," ujarnya.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng
Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023