Rekan Artis Iri Lihat Kemesraan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam salah satu adegan di Descendants of the Sun.
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berakhir di pelaminan, membuat iri rekan-rekan artis Korea Selatan lainnya. Salah satunya lawan main pasangan tersebut di drama, Descendants of the Sun, Kim Ji Won. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Artis cantik ini mengaku cemburu melihat kemesraan pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini. Hal itu diungkapkan Kim Ji Won saat diwawancara, Kamis 27 Juli 2017. 

"Saya mengetahuinya melalui membaca artikel di berita," kata Kim Ji Won seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia mengaku terkejut saat pasangan ini mengumumkan rencana pernikahan pada 31 Oktober mendatang. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Saya adalah pemeran yang paling muda di drama, dan saya sangat asyik dengan peran serta tugas saya, sehingga tak memperhatikan bahwa mereka berkencan," katanya. 

Kim Ji Won mengaku bahwa ia belum sempat mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut. "Saya sangat ingin memberikan ucapan selamat untuk mereka. Bertemu seseorang yang kamu cintai dan menghabiskan sisa hidup bersamanya sangat membahagiakan. Saya sangat iri," katanya tertawa. 

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8
Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024