Demi 'Belajar', Omesh akan Keliling Jogja-Bali Naik Motor

Omesh dan Harley-Davidson miliknya.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presenter Ananda Omesh akan berkeliling ke Yogyakarta dan Bali menggunakan kendaraan roda dua selama satu minggu. Omesh akan berkeliling bersama setidaknya 11 orang yang tergabung dalam komunitas Motorbaik. 

Ananda Omesh Sampaikan Kabar Duka, Ibunda Sang Istri Meninggal Dunia

Omesh dan kawan-kawan tidak hanya asal keliling. Mereka mengusung tema ‘Belajar Menjadi Indonesia’. Berbagai tokoh inspiratif pun akan mereka temui.

"Ini acara sosial, tahun ini kita akan banyak belajar, ketemu sama tokoh-tokoh inspiratif yang kita lewati," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Juli 2017.

Mobil Darurat COVID-19 Rampung, Ananda Omesh Tulis Pesan Haru

Agenda tersebut merupakan jadwal rutin tahunan Omesh dan Motorbaik. Setiap tahun mereka berganti tema, sesuai kesepakatan bersama.

Di tahun ini, mereka ingin mengambil berbagai ilmu dari tokoh-tokoh inspiratif yang nantinya akan ditemui di sepanjang perjalanan.

Yuda Dadali Meninggal sampai Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

"Kita akan ketemu kayak Bupati Banyuwangi, Wali kota Kediri, aktivis terumbu karang, pemulung yang bangun sekolah, banyak deh," ujarnya.

Imam Darto, Nabila Putri, Dimas Anggara, Poppy Sovia, Ganindra Bimo dan Kevin Julio adalah beberapa nama selebriti yang akan ikut dalam kegiatan tersebut. Mereka akan mengambil nilai dan pembelajaran dari tokoh yang mereka temui tahun ini.

"Ya biar bisa belajar ya, mereka kan tokoh inspiratif, semoga bisa menginspirasi kita semua lewat perjalanannya," kata pria berdarah Sunda itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya