Difoto Diam-diam, George Clooney Lapor Polisi

George Clooney dan Amal Alamuddin.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Pasangan selebriti George dan Amal Clooney belum juga merilis foto resmi anak kembar mereka, Ella dan Alexander yang lahir pada 6 Juni 2017. Itulah yang membuat para paparazzi begitu gencar memburu foto si kembar.

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Baru-baru ini George dan Amal geram akan kelakukan paparazzi yang melakukan segala cara untuk mendapatkan jepretan foto kedua buah hati mereka. Kemarahan pasangan itu pun membuat mereka mantap menuntut majalah Prancis, Voici yang mempublikasikan foto si kembar tanpa izin.

Voici memang baru saja menerbitkan edisi terbaru majalah mereka dengan foto George dan Amal yang sedang menggendong anak-anak mereka di sampul depannya. Foto tersebut jelas diambil secara diam-diam di kediaman pasangan itu di Lake Como, Italia.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

"Sepekan belakangan, fotografer dari majalah Voici melompati pagar dan memanjat pohon di rumah kami dan secara ilegal mengambil foto anak-anak di dalam rumah kami. Fotografer, agensi dan majalah tersebut akan kami tuntut sesuai hukum yang berlaku," ujar George, dikutip dari laman TMZ, Minggu, 30 Juli 2017.

Memang menurut hukum Prancis, figur publik seperti George hanya boleh difoto saat mereka berada di publik dan hanya untuk tujuan jurnalistik.

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

Bahkan di Italia pun, di mana George dan Amal difoto oleh paparazzi, orang tak boleh masuk ke dalam kediaman orang lain atau mengambil foto orang atau objek yang tersembunyi dari penglihatan normal.

"Keamanan anak-anak kami terancam," ujar George menambahkan.

Sementara itu, pihak majalah telah merespons pernyataan George dan mengatakan bahwa foto-foto yang mereka publikasikan merupakan apa yang diinginkan publik.

"Kami tidak membahayakan Tuan Clooney, istri atau anak-anak mereka," demikian pernyataan resmi Voici.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya