Angelina Jolie Banyak Menyendiri

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Selama kurang lebih 12 tahun, Angelina Jolie dan Brad Pitt hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Saat masih bersama, keduanya selalu melakukan segala hal secara bersamaan, mulai dari hal kecil seperti belanja di supermarket atau menjemput anak-anaknya dari sekolah.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, rupanya hal tersebut sudah jauh berbeda saat ini. Dilansir dari Hollywoodlife, Senin 31 Juli 2017, Angelina Jolie menjadi seorang penyendiri. Sebuah perbedaan kontras dari hidupnya sebelumnya.

"Pasca bercerai, ia kehilangan suami dan beberapa sahabatnya, ia menjadi loner (penyendiri) sekarang," ujar salah seorang sumber dekat Jolie kepada Hollywoodlife.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dalam kesehariannya sekarang, Jolie lebih banyak menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan tertentu. Perceraiannya dengan Brad Pitt rupanya meninggalkan sebuah gap yang cukup lebar dalam hidupnya.

"Ia saat ini tidak memiliki teman dekat yang banyak. Ia tidak memiliki ‘circle friends’ yang sebanyak dulu, perceraiannya dengan Brad meninggalkan jarak yang besar antara dirinya dan kehidupan sekitarnya," tutur sumber tersebut.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Mencari teman-teman baru di kesehariannya yang sekarang rupanya tak mudah bagi Angie. Sebagai ibu dari enam anak,aktris, sekaligus aktivis kemanusiaan, ia hampir tak memiliki waktu untuk menikmati "free time" untuk bertemu teman baru.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024