Saat Dikeroyok Dicky SM*SH Lagi Bareng Hesty Klepek-klepek

Dicky Smash
Sumber :

VIVA.co.id – Salah satu personel SM*SH, Dicky Prasetya, diduga dikeroyok di kawasan Gatot Subroto, Sabtu, 29 Juli 2017. Dari laporan kepolisian yang diunggah Dicky di Instagram, ia mengaku dikeroyok empat orang.

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?

Sayangnya, hingga saat ini pihak Dicky masih sulit dihubungi. Pedangdut bernama Hesty Klepek-klepek mengaku ada di tempat kejadian perkara malam itu bersama Dicky.

"Lagi nemenin Dicky, iya ada Dicky, pulang-pulang Dicky dikatain tuh. Dicky enggak terima gitu. Dikatain apa, aku kurang tahu, kurang denger," ujar Hesty saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin, 31 Juli 2017.

Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

Hesty sempat melerai cekcok di antara mereka. Niat baik Hesty justru berbuah cakaran di tanganya. Ia bahkan bercerita, tak luput dari serangan verbal oleh orang-orang tersebut.

"Iya ada kena juga, sempet, karena ada cewek-ceweknya juga di sana. Sempet adu mulut, adu argumen, sempet," ucapnya.

Jadi Trending Topic, Ini Alasan Rangga Moela Absen di Reuni SMASH

Saat ini, Hesty ingin kasus tersebut menjadi lebih jelas. Ia berharap pelaku pengeroyokan segera diamankan kepolisian.

"Semoga cepet ketemu pelakunya, semoga segera ditangkep dan minta pertanggungjawabannya gimana, karena kan tangan Dicky lepas dari engselnya, ya semoga aja cepat bertanggungjawab," kata Hesty.

Jay Yen dan Rafael Smash

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Jay Yen dan salah satu personel boyband Smash, Rafael Tan berkolaborasi dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2021