Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Pedangdut Saipul Jamil pamer sepatu mewah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Pedangdut Saipul Jamil mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan mantan kekasihnya, Citra Yunita. Jadwal sidang putusan kasus suap yang melibatkan dirinya itu jatuh bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-37 tahun, pada hari ini, Senin 31 Juli 2017, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

KPK Periksa Mantan Ketua PN Jakut Terkait Kasus Rohadi

Sebelum sidang dimulai, Ipul sempat memamerkan beberapa hadiah ulang tahunnya. Ia sempat memamerkan kue ulang tahun dan sebuah sepatu mewah bermerk inisial LV.

"Alhamdulilah, masih banyak yang ngucapin. Tadi ada yang ngasih kue juga nih dan ada juga yang ngasih kado sepatu merek kesukaan saya," ujarnya sembari menunjukkan sepatu tersebut.

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Diketahui, Saipul Jamil dituntut empat tahun penjara dalam kasus suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi.

Namun, Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantas Korupsi, Muhammad Nur Aziz menyatakan menolak semua pembelaan Saipul Jamil pada Sidang Pledoi kasus penyuapan Saipul di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, beberapa hari sebelumnya. (asp)

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara
Rohadi dalam persidangan

Eks Panitera Rohadi Positif COVID-19, Sidang Ditunda Sepekan

Rohadi tercatat masih menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin Bandung terkait kasus suap pengurusan perkara Saipul Jamil

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2021